Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cozy Homme, Rilis Oversized Shirt Berdetail Warna yang Menarik!

Cozy Homme, Rilis Oversized Shirt Berdetail Warna yang Menarik!

Cozy Homme, Rilis Oversized Shirt Berdetail Warna yang Menarik!

Blog_Voucher

Tenue de Attire baru saja rilis koleksi kaos oversized pria terbarunya yang diberikan nama Cozy Homme. Selain kaos polos warna vibran, Tenue de Attire juga memiliki 1 koleksi kaos oversized pria dengan detail yang beda dari biasanya lho! 

Kaos Oversized Pria

Kini kaos oversized pria hadir dengan kombinasi 3 warna dalam satu kaos, pada bagian kerah, lengan hingga sisi depan kaos dibuat dengan warna yang berbeda-beda! Nilai plus dari kaos oversized pria kombinasi 3 warna tersebut dapat membuat penampilan Parisan nggak lagi kelihatan plain malahan jadi statement.

Kaos Oversized Pria

Dipakai ke kampus atau saat wfc juga nyaman lho! Dibuat dari bahan katun sehingga dipakai seharian pun nggak masalah. Tipa dari Tenue de Attire untuk dipakai saat ke kampus bisa memilih Cozy Homme Tri-Tone Oversized Tees Grey Navy Cream pakai bersama celana jeans hitam serta sneakers. Kamu juga bisa menambahkan outerwear bomber jacket! 

Sedangkan kalau kamu mau memakainya untuk wfc bersama gebetan, coba pakai Cozy Homme Tri-Tone Oversized Tees Navy Cream Yellow dengan bawahan yang lebih rapi yakni celana trousers atau ankle pants serta sneakers warna putih. Jangan lupa bawa tote bag untuk lengkapi penampilanmu ya!

Parisian kaos oversized pria koleksi Tenue de Attire ini wajib masuk dalam daftar wishlist kaos polosmu ya! Tenue de Attire lagi berikan penawaran spesial lho, kaos tersebut memiliki potongan harga 46% atau dijual dengan harga IDR 129,000. Penawarannya terbatas lho! Langsung klik disini ya.