Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Cozy Homme: Kaos Basic yang Wajib Dimiliki Semua Orang!

Koleksi Cozy Homme: Kaos Basic yang Wajib Dimiliki Semua Orang!

Koleksi Cozy Homme: Kaos Basic yang Wajib Dimiliki Semua Orang!

Blog_Voucher
Kaos polos, cozy homme, desain kaos keren

Meski modelnya basic, tapi koleksi kaos Cozy Homme milik Tenue de Attire ini harus ada di dalam lemarimu, Parisian! Kenapa? Seperti yang kita tahu, kaos polos jadi comfort outfit bagi seluruh orang baik laki-laki maupun perempuan. Nggak heran, bagi sebagian orang bahkan bisa memakai kaos polos dalam beraktivitas sehari-hari. 

Seperti koleksi kaos polos Cozy Homme, pertama kaos polos ini sengaja memilih material 100% menggunakan katun sehingga membuat Parisian yang mengenakan kaos polos tersebut sangat nyaman. Bahkan dipakai seharian ataupun dipakai santai di rumah, work from cafe, sampai momen rapi dipadukan dengan kaos atau blazer juga bisa. 

Kaos polos, cozy homme, desain kaos keren
Kaos polos, cozy homme, desain kaos keren

Alasan lainnya, kaos Cozy Homme yang polos namun tetap layak dikatakan desain kaos keren. Karena ditampilkan dengan kombinasi warna vibrant sampai dengan netral yang keduanya bisa dipadukan dengan warna-warna apa saja. Dan item ini berupa kaos polos jadi bisa kamu pakai dengan shorts untuk pergi santai, celana cargo untuk hangout akhir pekan sampai dengan bawahan ankle pants dan baju dimasukkan ke dalam celana untuk kesan rapi. 

Kaos polos, cozy homme, desain kaos keren

Desain kaos keren dari Tenue de Attire ini dibuat dengan siluet oversized sesuai kegemaran anak kekinian yang gemar memakai kaos dengan potongan oversized. Selain itu desain kaos keren ini dilengkapi dengan detail tab pada bagian bawah belakang kaosnya. Yup, itulah alasan kenapa kaos basic Cozy Homme sayang untuk dilewatkan. Mumpung hari ini lagi ada promo 10.10 yuk langsung checkout karena lagi ada promo spesial potongan harga 43% menjadi IDR 129,000.Â