Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Worker Jacket untuk Penampilan yang Aesthetic

Worker Jacket untuk Penampilan yang Aesthetic

Worker Jacket untuk Penampilan yang Aesthetic

Blog_Voucher

Supaya office look nggak nampak bosan atau terlalu simpel kamu dapat memakai outerwear berupa worker jacket. Identik dengan detail pocket pada bagian atas atau bawah, detail tersebut membuat worker jacket terkesan aesthetic meskipun dari segi motif pun polos.

Saat memakai worker jacket kamu bisa pilih kaos polos, kemeja lengan pendek serta polo shirt untuk office look yang nampak lebih rapi. Kalau kamu merasa bingung padu-padankan worker jacket ikuti tips dari Tenue de Attire di bawah ini. 

1. Kaos stripes sebagai dalaman yang anti kaku

Worker jacket, Office look

Dok. gq.com

Worker jacket yang dipakai dengan trousers pants warna satu tone bisa lebih terkesan hidup saat Parisian padukan bersama dalaman kaos bermotif stripes. Percaya nggak percaya, penampilanmu 50% lebih menarik saat pakai motif yang satu ini.

2. The power of layer outfit 

Worker jacket, Office look

Dok. Vogue.com

Teknik layering memang jadi rumus terbaik kalau kamu ingin mengubah Ootd jadi paling stylish. Bisa ditiru sebagai office look versi milenial & gen z pertama siapkan kaos polos sebagai dalaman untuk worker jacket lalu layering lagi dengan utility vest. Lengkapi dengan sneakers, dijamin 1 kantor memuji look kamu! 

3. Worker jaket minimalis

Worker jacket, Office look

Dok. gq.com

Office look ketiga ini versi lebih minimalis, kalau bahas penampilan minimalis biasanya memilih 1 warna pada look dan tak banyak detail atau tekstur pada pakaiannya. Seperti worker jacket ini hanya detail pocket yang dipakai bersama celana panjang warna sama.

4. Festive look 

Worker jacket, Office look

Dok. Pinterest.com

Inspirasi terakhir cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini kamu kelihatan festive atau totalitas saat memakai worker jacket. Pilih warna yang colorful serta pilih celana motif biar makin seru!