Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Tampil Keren Pakai Kaus Polos Hitam

Tips Tampil Keren Pakai Kaus Polos Hitam

Tips Tampil Keren Pakai Kaus Polos Hitam

Blog_Voucher

Kaus polos hitam sudah menjadi must have item dalam koleksi pakaianmu. Baju basic ini cocok banget dikombinasikan dengan berbagai pakaian hingga menciptakan style yang berbeda-beda. Mau tampil kasual hingga formal, kamu bisa mengandalkan kaus hitam polos. Supaya semakin modis, nggak ada salahnya untuk coba gaya baru menggunakan kaus hitam polos. Beberapa tips mix & match di bawah ini bisa kamu tiru untuk OOTD selanjutnya.

 

1. Pakai celana bahan

Lupakan sejenak celana jeans favoritmu, kini tidak ada salahnya untuk coba gaya baru menggunakan celana bahan. Yup, celana bahan yang identik dengan kesan formal akan terlihat lebih kasual saat dipadu-padankan dengan kaus polos hitam. Pilih celana bahan yang masih berwarna senada dengan kaus polos hitam seperti abu-abu, Gunakan aksesori untuk membuat penampilanmu semakin modis.

 

2. Mix & match dengan fashion item bertekstur

Selain motif, padu-padan tekstur pakaian pada OOTD mampu membuat penampilan terlihat anti-flat. Kamu bisa mulai dengan menggunakan celana yang memiliki bahan suede atau corduroy. Pasangkan dengan loafers juga sudah oke!

 

3. Modis saat kencan

OOTD satu ini cocok banget untuk kamu pakai saat momen kencan di akhir pekan. Cukup pasangkan kaus polos hitam dengan cardigan dan relax pants berwarna kontras. Kamu juga bisa mengganti cardigan dengan denim jacket atau blazer jika ingin terlihat lebih formal. Sentuhan terakhir, gunakan tas berwarna hitam supaya tetap matching dengan kaus polos hitam yang kamu pakai.

 

4. Flanel for the win!

Sudah bukan rahasia jika kemeja flanel adalah salah satu fashion item andalan laki-laki. At least kamu pasti memiliki satu kemeja flanel dalam lemari pakaian. Selain digunakan sebagai kemeja biasa, coba padu-padankan kaus polos hitam dengan kemeja flanel yang dijadikan sebagai outerwear. Pasangkan dengan trousers dan sepatu, dijamin penampilanmu makin keren.

 

5. Tampil street style pakai short pants

Last but not least, saatnya tampil santai pakai celana pendek. Jangan khawatir terlihat basic, kamu bisa mengombinasikan celana pendek dan kaus polos hitam dengan fashion item yang memiliki kesan statement, seperti tote bag berwarna hijau ini. Gunakan bucket hat sebagai aksesori yang cocok dipakai saat musim panas.