Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Styling Kemeja Print Lengan Pendek untuk Cowok Artsy

Tips Styling Kemeja Print Lengan Pendek untuk Cowok Artsy

Tips Styling Kemeja Print Lengan Pendek untuk Cowok Artsy

Blog_Voucher

Menggunakan pakaian yang menarik merupakan salah satu cara untuk membuatmu terlihat semakin percaya diri. Perempuan dan laki-laki sama-sama bisa tampil modis menggunakan pakaian yang tengah jadi tren saat  ini. Termasuk untuk para cowok artsy! 

 

Memiliki daya tarik dalam bidang seni bisa diperlihatkan melalui OOTD kemeja yang kamu gunakan. Kamu bisa mulai dengan menggunakan kemeja print lengan pendek dari koleksi terbaru Tenue de Attire, Contour Noveau. Tips styling selengkapnya, simak di bawah ini.

 

1. Noveau Contour Shirt memiliki desain layaknya lukisan abstrak yang sangat menarik dan kekinian. Kemeja motif dengan sentuhan warna-warni sangat cocok dikombinasikan dengan celana berwarna netral, seperti cokelat, hitam atau abu-abu. Pilih sneakers untuk membuat penampilan terlihat lebih kasual untuk OOTD sehari-hari.

 

2. Cowok artsy nggak harus selalu menggunakan pakaian yang didominasi oleh warna gelap lho. Kamu bisa tunjukkan gaya menarik menggunakan  kemeja pria lengan pendek yang satu ini. Kemeja dari koleksi Contour Noveau bernuansa biru dengan white lines siap menciptakan penampilan yang berbeda dari OOTD biasanya. Pasangkan dengan ripped jeans, trousers atau cargo pants juga oke. 

 

3. Masih menggunakan outfit kemeja yang sama, kamu juga bisa menjadikan kemeja oversize sebagai outerwear. Cukup gunakan t-shirt polos, lalu gunakan kemeja print tanpa dikancing. Look satu ini dijamin membuat cowok artsy terlihat semakin menarik!