Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Simpel Bikin Gaya dengan Kaos Kaki Jadi Makin Statement!

Tips Simpel Bikin Gaya dengan Kaos Kaki Jadi Makin Statement!

Tips Simpel Bikin Gaya dengan Kaos Kaki Jadi Makin Statement!

Blog_Voucher

Kaos kaki boleh letaknya di bawah! Tapi bukan berarti keberadaanya boleh kamu abaikan. Yang tadinya dipakai hanya untuk menghangatkan kaki, kini kaos kaki menjadi pelengkap dalam bergaya. Jika selama ini kamu terbiasa mengenakan kaos kaki berwarna basic seperti hitam, putih, atau abu-abu, then stop. Ini saatnya upgrade gaya kamu dengan berbagai kaos kaki yang lebih statement.

Buat kamu yang ingin memiliki tampilan yang lebih ekstra saat mengenakan kaos kaki, Tenue De Attire punya berbagai inspirasi gaya berkaos kaki sekaligus padu-padan dengan sepatu yang tepat. Dijamin kaos kaki ini bisa buat kamu makin kece saat foto OOTD. Well, keep scrolling! 

1. Kaos kaki dual tone

kaos kaki

Ketika menggunakan celana pendek dan memakai low sneaker, kamu bisa mencoba kaos kaki panjang dual color. Pilih warna yang sesuai selera agar gaya semakin keren.

2. Bermain dengan motif

kaos kaki

Jangan ragu untuk mengenakan kaos kaki yang bermotif. Selain bikin penampilan makin asik, gayamu juga akan jauh dari kata membosankan.

3. Kaos kaki panjang yang statement

kaos kaki

Ketika mengenakan ankle pants, tidak ada salahnya lho kamu juga memakai kaos kaki panjang. Pilih yang motifnya mencuri perhatian agar OOTD-mu semakin sempurna.

4. Jangan takut tampil beda!

kaos kaki

Ingin gaya yang nggak biasa? Kamu bisa memakai kaos kaki yang berbeda motif. Pasangkan dengan loafer antau boots andalan, dijamin makin keren!

5. Pasangkan dengan sweatpants andalan!

kaos kaki

Sedang memakai sweat pants? Jangan lupakan kaos kaki favoritmu! Tipsnya, masukkan kaos kaki dalan celana dan pamerkan keunikan kaos kakimu. Berano coba gaya ini?

6. Pilih kaos kaoi dengan warna vibran

kaos kaki

Jika sedang ingin memamerkan kaos kaki yang kamu pakai, jangan pilih item yang statement dengan warna yang vibran ya!

7. Jangan pilih warna basic!

kaos kaki

Ketika harus bergaya rapi dan menggunakan pantofel, kaos kaki polos memang sebuah kewajiban. Tapi, nggak harus warna hitam, kamu juga bisa pilih warna lain seperti maroon yang kontras dengan sepatu yang kamu pakai. Pasti jadi lebih modis!