Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Tips Pakai Jaket Varsity Ala Streetwear Style yang Kekinian

4 Tips Pakai Jaket Varsity Ala Streetwear Style yang Kekinian

4 Tips Pakai Jaket Varsity Ala Streetwear Style yang Kekinian

Blog_Voucher

Bicara tentang streetwear style pasti tidak akan jauh dari fashion item satu ini, jaket varsity! Uniknya, jaket varsity identik dengan jaket identitas kampus yang sering digunakan mahasiswa. 

Seiring berjalannya waktu, jaket varsity tidak hanya digunakan oleh mahasiswa saja. Jaket unik itu sudah digunakan oleh banyak orang, bahkan masuk ke dalam fashion item wajib ala streetwear style.

Yuk, simak artikel di bawah ini buat kamu yang masih bingung gimana cara mix match jaket varsity biar makin kekinian!

1. Padukan Jaket Varsity dengan Hoodie

Jaket Varsity

Dok. Pinterest

Hoodie atau pakaian yang bertudung ini memang cocok banget dipadukan dengan jaket varsity! Kenakan hoodie bahan kaus nyaman dan tumpuk dengan jaket varsity polos. Sempurnakan outfit-mu dengan celana warna senada dan sneakers biar makin streetwear!

Tenue de attire juga punya koleksi jaket varsity polos yang oke banget buat mix match bareng hoodie! Cek DISINI ya!

2. Kaos Putih Polos + Jaket Varsity = Perfect!

Kaos Putih Polos

Dok. Pinterest

Kaos putih polos memang cocok banget untuk dipadukan dengan banyak jenis outerwear, salah satunya jaket varsity ini! Kamu bisa padukan kaos putih polos dan jaket varsity dengan celana jeans dan leather boots. Tidak cuma terkesan stylish, looks kamu bisa terlihat makin manly!

3. Pakai Kemeja Putih!

Kemeja Putih

Dok. Pinterest

Kemeja putih yang dipadukan dengan jaket varsity? Keren! Kemeja putih yang terkesan resmi ini bisa dibuat lebih “santai” kalau ditambahkan dengan jaket varsity yang streetwear banget. Tambahkan juga dengan aksesoris topi dan ankle pants

4. Knitwear ditumpuk dengan Jaket Varsity, makin stylish!

Jaket Varsity

Dok. Pinterest 

Knitwear yang terkesan elegan dan highclass bisa dipadukan dengan jaket varsity untuk memberikan looks yang lebih santai. Padukan jaket varsity dengan knit sweater atau knit vest dan celana jeans. Sempurnakan outfitmu dengan sepatu pantofel santai. Dijamin looksmu akan terlihat makin kekinian!

Gampang banget kan mix match jaket varsity, si jaket kekinian ini? Jaket varsity memang jadi outerwear yang wajib punya karena gampang dipadu padankan. 

Jangan sampai ketinggalan nih! Tenue de attire punya koleksi jaket varsity keren yang oke banget buat di mix match dan lagi promo harga spesial, DISKON sampai 42%! 

Yuk, langsung cek artikelnya DISINI dan buruan check out!