Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Padu-padan Kemeja Couple a La Pasangan Korea Selatan

Tips Padu-padan Kemeja Couple a La Pasangan Korea Selatan

Tips Padu-padan Kemeja Couple a La Pasangan Korea Selatan

Blog_Voucher

Kemeja merupakan salah satu fashion item yang terkenal unisex. Apalagi semakin banyak kemeja dengan model yang beragam, sehingga memudahkanmu dipadu-padankan untuk berbagai occasion. Nggak heran jika perempuan hingga laki-laki sering mengandalkan kemeja sebagai pakaian untuk sehari-hari, termasuk para pasangan!

Yup, kemeja dapat menciptakan gaya modis dengan pasangan lho. Kamu bisa meniru gaya berpakaian para pasangan Korea Selatan yang terkenal memiliki gaya menarik dan minimalis. Simak tips padu-padannya di bawah ini.

 

1. Let’s do color-coordinated!

pinterest.com

Kamu bisa mulai dengan tampil modis dengan teknik color-coordinated. Gunakan outfit dengan at least dua warna berbeda untukmu dan pasanganmu. Contohnya menggunakan kemeja berwarna hijau yang dikombinasikan dengan celana berwarna nude, sedangkan perempuan menggunakan kemeja nude yang dipadu-padankan dengan midi skirt berwarna hijau.

 

2. Pakai kemeja yang sama

pinterest.com

Nggak ada salahnya untuk coba tampil statement menggunakan kemeja bersama pasangan. Seperti menggunakan kemeja berdesain kembaran, namun tetap dipadu-padankan dengan outfit yang sesuai personal style masing-masing seperti cropped top dan slip-on shoes sedangkan laki-lakinya menggunakan high top sneakers dan baseball cap.

3. Saatnya pakai kemeja flannel

pinterest.com

Kemeja flannel sudah menjadi model kemeja favorit dari masa ke masa. Kesan timeless akan tercipta saat menggunakan kemeja flanel. Hal ini membuat para anak muda Korea Selatan sering menggunakan kemeja flannel sebagai fashion item untuk kembaran from head-to-toe dengan pasangan. Gunakan kemeja flannel sebagai outerwear, lalu pasangkan dengan t-shirt putih, celana jeans dan sneakers. Kamu bisa gunakan kemeja flannel dengan warna yang berbeda sehingga OOTD tidak terlihat monoton. Sempurnakan gayamu dengan pasangan menggunakan aksesoris seperti ikat pinggang dan topi.

 

4. Tampil formal yang kembaran

pinterest.com

Kemeja juga bisa dipadu-padankan untuk tampil formal bersama pasangan lho! Caranya yaitu memasangkan kemeja bermotif dengan blazer dan trousers berwarna senada. Aksen motif pada kemeja akan membuat penampilan terlihat lebih menarik. 

 

5. Recreate OOTD dari drama Korea

pinterest.com

Last but not least, kamu juga bisa meniru gaya berpakaian menggunakan kemeja layaknya pasangan di drama Korea “Descendants of the Sun” ini! Sang perempuan bisa memadu-padankan kemeja putih dengan trousers berwarna nude sedangkan laki-lakinya memasangkan kemeja putih dengan sweater dan trousers hitam.