Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips OOTD Kemeja Kotak-kotak Pria Modis

Tips OOTD Kemeja Kotak-kotak Pria Modis

Tips OOTD Kemeja Kotak-kotak Pria Modis

Blog_Voucher

Kemeja kotak-kotak telah menjadi fashion item favorit sejak dulu. Desainnya yang klasik akan menciptakan penampilan yang timeless dan modis. Kemeja kotak-kotak juga mudah dipadu-padankan dengan berbagai pakaian lainnya lho. Berniat tampil formal yang rapi atau sekadar gaya kasual untuk sehari-hari juga bisa menggunakan kemeja kotak-kotak.

Kini nggak ada salahnya untuk coba menggunakan kemeja kotak-kotak dengan dengan gaya yang lebih menarik. Kamu bisa mulai dengan mengandalkan kemeja kotak-kotak koleksi Classic Autumn dari Tenue de Attire. Kemeja semi-wool ini juga sangat nyaman karena terbuat bahan yang berkualitas serta cocok digunakan untuk berbagai cuaca. Tips padu-padannya, simak di bawah ini.

1. Style kemeja pria yang pertama kamu bisa menggunakan kemeja kota-kotak yang didominasi oleh warna cokelat ini. Pada kemeja seri Classic Semi-Wool Shirt - Brown Checks Long Sleeve ini terdapat aksen garis merah yang membuat kemeja terlihat beda dari umumnya. Kamu bisa memasangkan kemeja kotak-kotak ini dengan celana cokelat  nude dan jaket bomber sebagai outerwear-nya. Sangat cocok digunakan untuk pergi ke kampus atau sekarang hangout di akhir pekan. 

2. Masih dengan kemeja kotak-kotak yang didominasi oleh warna cokelat, kali ini kemeja Classic Semi-Wool Shirt - Brown Cream Checks Long Sleeve bisa menjadi pilihanmu selanjutnya. Kemeja casual pria untuk ciptakan look yang lebih vintage dan klasik sehingga sangat mudah dikombinasikan dengan blazer atau outerwear yang desainnya lebih simpel.

3. Beralih style kemeja pria selanjutnya yaitu Classic Semi-Wool Shirt - Grey Brown Checks Long Sleeve yang memiliki detail perpaduan antara dua warna yang kontras namun tetap tidak menghilangkan kesan klasik. Pada kemeja ini terdapat sentuhan warna cokelat sehingga cocok dipadu-padankan dengan outerwear berwarna cokelat tua. Jangan ragu untuk memasangkannya dengan black trousers dan sepatu pantofel sebagai penyempurna penampilan.