Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips OOTD Casual untuk Gaya Ramadhan Terkini

Tips OOTD Casual untuk Gaya Ramadhan Terkini

Tips OOTD Casual untuk Gaya Ramadhan Terkini

Blog_Voucher

Bulan Ramadhan, bukan artinya energimu menurun dan tak semangat ya! Meski 30 hari penuh kita harus menahan rasa lapar, haus & emosi selama 13 jam bukan berarti dalam memilih baju untuk kerja jadi malas-malasan. Gaya Ramadhan tetap harus kece apalagi biasanya ajakan bukber sudah menantimu! Nggak mungkin ya ketemu teman lama dalam keadaan penampilan yang lusuh. Fyi, berpenampilan trendi buat hari-harimu lebih semangat lho di bulan Ramadhan ini! 

Kalau biasa sehari-hari kamu terbiasa mengandalkan kaos, kemeja santai tetap bisa buat gaya Ramadhanmu kece untuk hadir di acara bukber. Nggak perlu pakai gamis atau baju koko, tetap memakai fashion item yang sehari-hari kamu pakai sama sekali tak masalah. Asalkan, untuk beberapa item harus diubah biar kelihatan sedikit lebih rapi! 

Tenue de Attire ingin berbagi tips OOTD untuk gaya Ramadhan mu kali ini. Kalau biasanya kamu pilih kaos dipasangkan dengan shorts atau ribbed jeans di bulan suci ini kamu bisa mengganti dengan celana chino. Yuk, supaya gaya Ramadhan kamu makin terkini curi tips OOTD gaya casual saat Ramadhan. 

1. Pilih tone busana earthy yang lebih calm

Sebenarnya sah-sah saja jika gaya Ramadhan kamu ini mencoba busana dengan warna-warna yang pop. Tetapi, misal kamu ingin kelihatan calm busana dengan warna earthy tone pas banget untuk kamu pilih. Warna earthy itu biasanya ada olive green, mustard, navy blue atau terracotta. Coba kemeja atau jaket parka ide terbaik untuk gaya casual.

2. Kemeja flanel santai dengan celana model ini

 Untuk menghindari dari kesan ‘kaku’ ketika mengenakan kemeja flanel, coba untuk gaya Ramadhan tahun ini mengganti celana trousers dengan denim pants, tampak lebih casual aman untuk ditiru saat bukber santai di rumah teman.

3. Kemeja artsy, fashion item standout

Mudah caranya kalau kamu ingin terlihat mencuri perhatian ketika bukber. Mau tahu cara mudahnya? Kamu hanya perlu pilih satu model baju kemeja dengan detail print. Mungkin dalam benak, berpikir ‘Wah ramai banget busana gue kalau untuk bukber’ tapi tak masalah saat kamu pilih padankan dengan celana, sepatu atau aksesori tas dengan warna-warna aman. 

4. Kaosmu kini nggak lagi terlihat basic 

Biar Gaya Ramadhan saat bukber nggak terlalu santai, kamu cuma perlu satu hal ketika pakai kaos. Ganti dengan celana chino ya! Lebih maksimal OOTD kalau kamu pasangkan dengan outerwear cardigan. Gaya kasual lebih terkini!