Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue de Attire Luncurkan Kemeja Pria Paling Nyaman Dipakai ke Kantor

Tenue de Attire Luncurkan Kemeja Pria Paling Nyaman Dipakai ke Kantor

Tenue de Attire Luncurkan Kemeja Pria Paling Nyaman Dipakai ke Kantor

Blog_Voucher

Tepat pada tanggal 16 Agustus 2022 ini baru saja Tenue de Attire luncurkan koleksi kemeja pria terbarunya lho, Parisian! Kali ini koleksi yang diluncurkan terbilang rapi sehingga paling tepat untuk dipakai ke kantor. Koleksi kemeja pria terbarunya ini diberi nama Cozy Pocket Shirt. 

Sesuai dengan namanya Cozy Pocket Shirt, kemeja lengan panjang ini dibuat dengan bahan katun herringbone polos yang buatnya terasa nyaman saat dipakai sekaligus dapat melindungi tubuh kalian, Parisian. 

Alasan mengapa kemeja pria Cozy Pocket Shirt ialah hadir dengan warna-warna bold yang netral mulai dari maroon, dark grey, light grey, hitam serta biru dongker. Menariknya kemeja pria warna-warna tersebut masuk dipadukan dengan warna soft sampai dengan warna yang pop atau warna cerah. Sayang untuk dilewatkan bukan koleksi terbaru ini, Parisian?

Tenue de Attire berikan penawaran menarik pada kemeja Cozy Pocket Shirt! Baru saja launching dengan potongan harga 28% seharga IDR 249,000. Yuk, beli untuk dipakai ke kator! Lebih detailnya intip koleksi kemeja Cozy Pocket Shirt di bawah ini. Let’s check! 

1.  Cozy Pocket Shirt Dark Grey

Kemeja pria

Detail pinstripe pada kemeja pria berwarna dark grey membuat Parisian yang memakainya kelihatan classy. Paling tepat dipadukan dengan celana ankle hitam, sepatu loafers atau coba aksesori suspender mendukung penampilan classy a la tahun 80an.

2. Cozy Pocket Shirt Navy

Kemeja pria

Supaya kemeja Parisian makin modis, coba pakai dengan celana model cargo. Kali ini kamu bisa membuatnya lebih milenial memakai bersama sneakers kesayanganmu! Ke kantor makin modis deh.

3. Cozy Pocket Shirt Maroon

Kemeja pria

Warna maroon bisa jadi kemeja pria pengganti warna hitam. Kali ini kamu bisa coba trik layering dengan Cozy Pocket Shirt, pakai dalaman kaos polos nuansa hitam dan pakai bersama celana chino warna hitam. Jangan lupa biar makin rapi saat meeting dengan client pakai sepatu oxfords shoes ya!