Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Stylish dan Tetap Nyaman, Ini 5 Inspirasi Outfit yang Tepat Kamu Tiru untuk Nonton Konser

Stylish dan Tetap Nyaman, Ini 5 Inspirasi Outfit yang Tepat Kamu Tiru untuk Nonton Konser

Stylish dan Tetap Nyaman, Ini 5 Inspirasi Outfit yang Tepat Kamu Tiru untuk Nonton Konser

Blog_Voucher

Saat menonton konser, nggak hanya menikmati performa dari para musisi penampilan juga dapat dikatakan sebagai hal yang wajib diperhatikan. Tentunya outfit on point jadi pilihan setiap orang. Tapi ingat, nggak sekedar memilih fashion item yang keren kamu juga perlu mengutamakan outfit yang nyaman! 

Sepertinya kemeja print jadi salah satu item yang tepat kamu andalkan saat nonton konser! Nggak sekedar nyaman, kesan stylish bisa terlihat dari detail baju yang dipenuhi dengan corak. Tinggal di mix & match dengan bawahan denim pants jika kamu tipe gemar dengan penampilan yang simpel. Sedangkan, untuk kamu yang menyukai gaya yang playful bawahan yang juga bermotif pas banget kamu tiru.

Parisian, berikut 5 inspirasi outfit stylish dan nyaman yang pas untuk nonton konser. Penasaran dengan tips mix & match-nya? Lihat di bawah ini

 

Denim pants lebih stylish saat dipadukan dengan model baju ini

kemeja casual

Denim pants, dapat dikatakan sebagai celana favorit semua orang. Mudah dipasangkan dengan berbagai fashion item serta nyaman menjadi alasan model celana yang satu ini digemari. Untuk dipakai nonton konser kamu bisa membuatnya lebih stylish dengan memadu-padankan bersama kemeja print. Lengkapi dengan aksesori tas tote bag serta sneakers warna basic seperti putih atau hitam untuk menetralkan penampilanmu.

 

Bergaya casual tetap statement memakai pattern shorts

Celana pendek

Parisian, nggak ada salahnya lho mengandalkan shorts untuk nonton konser. Model celana kedua ini, bisa menjadi referensi untuk menghadiri festival musik agar tetap nyaman seharian. Makin stylish, pakai pattern short aja! Supaya tetap terlihat calm, mix & match celana penuh motif dengan kaos atau kemeja plain. Lengkapi total look-mu dengan memakai bucket hat

 

Monochrome outfit = Cool! 

kemeja caual

 

Palet warna monochrome memang selalu mudah untuk kamu aplikasikan ke daily outfit-mu. Untuk menentukan OOTD yang stylish, sesuai dengan fashion item yang kamu pilih. Kali ini kemeja print milikmu terlihat lebih extra saat dipasangkan loose wide leg pants. Perpaduan dua item ini juga membuat kamu merasa lebih nyaman. Jangan lupa pakai sunglasses agar penampilan ke konsermu makin keren.

 

Tampil effortlessly memakai kemeja print

Kemeja Casual

Inspirasi outfit stylish lainnya untuk nonton konser yang tepat jadi referensimu adalah look keempat ini. Jangan khawatir, kamu bisa menciptakan OOTD yang keren walau effortless. Triknya, kamu cuma perlu siapkan kemeja print dan tinggal dikombinasikan dengan celana cargo. Simpel banget bukan? 

Buat tampilan minimalismu lebih stylish dengan sentuhan fashion item ini

Kemeja Casual

Gaya minimalis selalu identik dengan potongan busana yang simpel, tanpa corak, serta warna-warna yang aman. Tetapi, kamu bisa mengubah gaya personal yang satu ini menjadi standout saat memberikan busana beraksen motif seperti kemeja print di atas. Pilih sling bag dan kamu siap nonton konser deh!

Parisian, 5 inspirasi outfit stylish dan nyaman untuk nonton konser di atas semoga dapat jadi referensimu! Seluruh kemeja print yang ditampilkan hadir dengan aksen yang stylish dan playful banget ya? Tenang, kamu bisa miliki kemeja print di situs website Tenue De Attire. Tinggal disesuaikan sama gaya personal kamu deh!