Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Style Hacks: 4 Koleksi Atasan Paling Hits di Minggu Ini!

Style Hacks: 4 Koleksi Atasan Paling Hits di Minggu Ini!

Style Hacks: 4 Koleksi Atasan Paling Hits di Minggu Ini!

Blog_Voucher

Sudah mempersiapkan outfit untuk dipakai pergi malam Tahun Baru nanti? Kalau masih bingung, pas banget Tenue de Attire ingin membagikan rekomendasi atasan yang kece dan banyak difavoritkan oleh para milenial.

Ada cardigan kekinian yang bermotif, kaos aesthetic sampai kemeja ada semua di bawah in dan yang paling penting dapat kamu cocokan dengan tema acara Tahun Baru yang akan dihadiri. Parisian, kumpulan baju hits ini juga lagi diskon lho! Potongan harga capai 31%. 

1. Cozy Color-Block Knitted Cardigan - Brown Olive 

Cardigan kekinian, Kaos aesthetic

Pilihan pertama untuk Parisian ada cardigan kekinian di koleksi terbaru Tenue de Attire! Cardigan bermotif retro akan sempurna kamu pakai saat dinner di malam Tahun Baru. Tiru Ootdnya yuk, padukan bersama dalaman serta celana yang warnanya masih 1 palet dengan cardigan kekinian milikmu dan sepatunya tinggal ganti dengan loafers. 

2. Noveau Contour Knitted Sweater Bleu 

Cardigan kekinian, Kaos aesthetic

Selanjutnya yang juga kece dikenakan di malam pergantian tahun ada sweater motif paling artsy di koleksi Contour Noveau. Warna biru akan buat look kamu nampak festive, pas banget ya momennya! Bawahannya bisa pakai celana wide leg pants, sneakers serta aksesori topi yang colorful.

3. Cafe Blanc Tees

Cardigan kekinian, Kaos aesthetic

Pakai kaos aesthetic keren juga lho, Parisian! Yang terpenting kamu harus buat kaos aesthetic ini nggak lagi kelihatan terlalu santai, tiru look ketiga ini aja penampilanmu jadi paling matching mengenakan jacket serta celana denim

4. Noveau Contour Atelier Bleu Jacket

Cardigan kekinian, Kaos aesthetic

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu checkout sekarang juga adalah jaket dari koleksi Contour Noveau. Rayi RAN sukses membuatnya jadi makin playful dipakai dengan luaran knit vest, shorts serta sneakers.