Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Style Hacks: 4 Atasan Kekinian Mulai dari 97 Ribuan!

Style Hacks: 4 Atasan Kekinian Mulai dari 97 Ribuan!

Style Hacks: 4 Atasan Kekinian Mulai dari 97 Ribuan!

Blog_Voucher

Parisian sedang mencari atasan baru? Mungkin bisa dipakai untuk christmas dinner, new year’s eve atau memang ingin update pakaian baru. Atasan kekinian yang telah Tenue de Attire sepertinya menjadi jawaban yang tepat. Apalagi harga yang ditawarkan affordable lho outfit kemeja flanel pria bisa kamu checkout dengan harga IDR 97,999.

Tak hanya itu, di bawah ini telah dirangkum model atasan lainnya seperti kemeja polos sampai dengan blazer pria. Tenue de Attire juga telah menyiapkan referensi pakaian yang bisa kamu tiru saat memakai 4 koleksi atasan kekinian ini, yeay

1. 90's Flannel No. 41 Short Sleeve Cream Brown

Outfit kemeja flanel, Blazer pria, baju casual flanel

Outfit kemeja flanel pria menurut Tenue de Attire cocok dipakai saat sedang makan bersama keluarga saat perayaan Natal, tinggal membuatnya lebih kekinian saat kamu pakai outfit kemeja flanel pria sebagai outerwear jadi lebih santai dengan kaos untuk dalaman, sneakers tak lupa aksesori topi. 

2. Classic Corduroy Long Sleeve Shirt - Terracotta

Outfit kemeja flanel, Blazer pria, baju casual flanel

Kalau sebelumnya kemeja dijadikan sebagai outerwear kini kamu bisa pilih kemeja lengan panjang untuk dalaman leather jacket milikmu. Pakai bersama bawahan denim pants dan sepatu boots gaya kekinian versi lebih totalitas.

3. Royal Dark Brown Camp Collar Long Sleeve

Outfit kemeja flanel, Blazer pria, baju casual flanel

Referensi baju casual pria yang kekinian pas banget untuk kamu mengenakan kemeja semi outerwear ini. Untuk celananya kece juga kalau kamu memasangkan bersama celana cargo ataupun celana trousers serta sneakers kekinian. 

4. Parisian Blazer Olive

Outfit kemeja flanel, Blazer pria, baju casual flanel

Selanjutnya atasan kekinian a la Jaksel adalah blazer, kini pandangan orang yang mengatakan blazer untuk momen formal bisa diubah menjadi baju casual pria, kamu cuma perlu padukan blazer pria dengan fashion item santai seperti atasan kaos serta bawahan celana corduroy dan tak lupa sneakers.