Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Smart City Boys Vol 2 Berikan Inovasi Terbaru dengan Desain yang Artistik

Smart City Boys Vol 2 Berikan Inovasi Terbaru dengan Desain yang Artistik

Smart City Boys Vol 2 Berikan Inovasi Terbaru dengan Desain yang Artistik

Blog_Voucher

Koleksi Smart City Boys 2 akan hadir dalam bentuk kaos pria, hoodie, sampai crewneck. Semua model yang ditawarkan ini bisa dipasangkan dengan berbagai model celana. Dari celana yang rapi misalnya trousers sampai celana edgy berbahan corduroy. Desain artistik yang dimaksud pada koleksi Smart City Boys 2 ini adalah pada beberapa koleksi bertuliskan kata-kata berbahasa Prancis sedangkan pada koleksi lainnya dipenuhi dengan karakter laki-laki di era 90an. Terakhir, pada kaos dan crewneck Smart City Boys 2 dengan desain kata menggunakan varsity font. 

Kaos pria artsy dipakai sehari-hari ketika sedang WFH maupun dipakai ke kantor ketika lagi santai tak ada jadwal meeting dengan client tentu saja bisa! Kalau pas lagi WFO, kamu bisa padu-padankan bersama cardigan atau blazer. Buat para perempuan juga bisa mengandalkan kaos, kamu bisa permanis dengan pleated skirt, casual dengan denim, atau kekinian memakai celana cargo. 

Makin penasaran dengan koleksi Smart City Boys 2 dari Tenue de Attire ini? Lihat beberapa koleksinya di bawah ini ya. 

1. City Living Serie no.2 Tees White 

2. Varsity SCB Logo Crewneck Sweatshirt Black

3. La Maison Varsity Tees Green

4. Coffee & Books Hoodie Navy 

Tenue de Attire berikan penawaran menarik pada koleksi Smart City Boys 2. Promo sampai 47%! Harga mulai dari 169.000. Koleksi kaos pria ini tak bisa satu sepertinya, lihat desainnya langsung ingin miliki semuanya lho. 

SHOP NOW 🛒