Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Hadiri Bukber dengan Penampilan yang Smart Casual

Hadiri Bukber dengan Penampilan yang Smart Casual

Hadiri Bukber dengan Penampilan yang Smart Casual

Blog_Voucher

Pasti diantara kalian banyak yang langsung work from office lalu lanjut hadiri acara bukber. Seharian otomatis sudah pakai 1 busana yang bisa pas dipakai ke kantor sekaligus bukber. Nggak harus baju koko, kamu bisa berpenampilan smart casual saat hadiri bukber bersama teman-teman lama nanti! Pilih kemeja print cara paling mudah untuk kamu yang mau kelihatan modis tapi tetap berkesan rapi. 

Selain itu yang identik dengan penampilan smart casual, ialah celana chino. Sudah dapat dipastikan model celana tersebut menjadi pilihan utama para pria. Celana chino saat kamu kenakan sukses menciptakan penampilan yang formal. Tugas kalian tinggal pilih-pilih model baju yang tepat deh! 

Kalau kamu butuh inspirasi busana bukber bisa menyontek 5 tips berpenampilan smart casual di bawah ini. So, kamu nggak perlu repot-repot harus bawa baju ganti untuk ke bukber. Yuk, simak di bawah ini.

1. Two-piece outfit! 

Smart casual

Dok. Images.bewakoof.com

Ingin berpenampilan praktis, tinggal ambil di lemari busana model two-piece seperti kemeja panjang & celana panjang bermotif. Atau kalau kamu pilih yang tidak bermotif juga tak masalah, lengkapi penampilan dengan memakai sneakers! 

2. T-shirt polos 

Dok. Pinterest

T-shirt tanpa motif model baju paling aman dipilih sehari-hari. Namun T-shirt dapat memberikan kesan santai, sehingga kamu harus pintar dalam memadu-padankannya! Pakai denim ke kantor? Kenapa nggak. Kamu bisa pilih denim nuansa putih, sedangkan untuk sepatunya coba kenakan boots lebih modis! 

3. Polo Shirt 

Dok. Pinterest

Model baju smart casual yang harus banget kamu pakai ialah polo shirt. Modelnya yang dilengkapi dengan kerah ini akan memberikan kesan akhir yang rapi, kamu cuma perlu pakai celana chino & sepatu model loafers

4. Plain Shirt

Dok. Pinterest

Kemeja polos paling aman untuk dikombinasikan dengan bawahan atau aksesori motif. Seperti trik keempat ini, ciptakan penampilan smart casual saat kamu mengenakan kemeja polos & stripe trousers. 

5. Kemeja Print

Dok. Pinterest

Terakhir inspirasi busana bukber ialah kemeja print. Model kemeja ini kalau ditanya jawabannya ialah model baju favorit sepanjang masa para milenial. Dipasangkan celana polos sepatu model mary jane permanis gaya smart casual.