Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Simple Tapi Modis, Ini Alasan Para Seleb Pilih Kaos Polos Jadi Baju Favoritnya

Simple Tapi Modis, Ini Alasan Para Seleb Pilih Kaos Polos Jadi Baju Favoritnya

Simple Tapi Modis, Ini Alasan Para Seleb Pilih Kaos Polos Jadi Baju Favoritnya

Blog_Voucher

Siapa yang setuju kalau kaos jadi model baju paling nyaman sepanjang masa? Kayaknya hampir seluruh umat manusia setuju dengan statement tersebut ya. Bahkan 100% manusia di dunia kayaknya berpendapat yang sama. Seperti para seleb-seleb ternama ini, mulai dari G-Dragon sampai Pharrell William untuk sehari-hari mereka lebih nyaman pergi dengan mengenakan kaos, lebih tepatnya kaos polos.

Seperti misalnya pada G-Dragon, rapper asal Korea ini dikenal dengan OOTD-nya yang nyentrik dan berhasil buat wanita maupun laki-laki adore dengan penampilannya. Apapun yang dipakai GD memang takkan pernah salah, seperti misalnya kaos polos. Bagi GD cara dirinya buat kaos polos yang dipakainya tidak terlihat pasaran memilih warna pop. Selanjutnya, tinggal dikombinasikan dengan fashion item lainnya deh. Alasan utama ia mengenakan kaos polos karena praktis. Saat sedang buru-buru pergi, tinggal andalkan kaos polos di lemari deh!

Nggak kalah stylish dengan GD, Pharrell William selalu berpenampilan statement dalam berbagai kesempatan. Dari gaya saat hadiri pekan mode sampai dengan award. Kalau untuk acara yang lebih santai, kaos polos masuk dalam list model baju yang harus dipakai. Alasannya sendiri, karena kaos selalu tepat dikombinasikan dengan jaket maupun aksesori. Pharrell hampir selalu lengkapi kaos polosnya dengan outerwear atau aksesori seperti scarf maupun topi. Baginya, tinggal disesuaikan saja deh dengan acara yang mau di hadiri, biasanya kaos polos dibuatnya lebih on point dipadukan dengan bawahan bermotif. 

Sekarang kamu paham bukan kalau kaos polos selamanya menjadi model baju favorit semua umat? Pas banget, Tenue de Attire baru saja mengeluarkan koleksi kaos polos terbarunya “Smart City Boys”. Potongan kaos ditampilkan dengan dua pilihan, pertama  bertuliskan Tenue de Attire di sisi kanan dan model kedua hanya diramaikan dengan siluet kantong. 

Kaos polos “Smart City Boys” memiliki berbagai palet warna lho! Mulai dari warna-warna bold seperti biru dongker, burgundy sampai dengan hitam sampai dengan yang pop color juga ada! Warna cerah yang buat hari-harimu semangat seperti tosca, mint, maupun mustard. Yuk, buru-buru beli semua warna mumpung ukuran kaos polosnya masih lengkap! Memiliki berbagai warna, jadi investasi baju terbaik di tahun 2022 ini. 

SHOP NOW 🛒