Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Simak Kumpulan Baju Kaos Ternyaman untuk Para Pria

Simak Kumpulan Baju Kaos Ternyaman untuk Para Pria

Simak Kumpulan Baju Kaos Ternyaman untuk Para Pria

Blog_Voucher

Satu kata yang bisa menggambarkan baju kaos, adalah nyaman! Ini jadi alasan utama mengapa kaos menjadi investasi terbaik sepanjang masa. Selain itu karena praktis yang membuatnya baju kaos menjadi favorit semua orang. Berpakaian pagi sampai malam hari nggak pernah salah dengan kaos. 

Nah, ada tapinya saat kamu memilih menggunakan baju kaos kamu harus melakukan dengan gaya yang tepat. Kenapa? Karena kalau kamu kurang tepat memasangkan baju kaos milikmu pasti final look kamu akan menimbulkan kesan yang biasa atau bosan karena nggak ada yang beda dari orang lain.

Tips awal dari Tenue de Attire yang perlu kamu catat dan dicontoh ialah kamu tentukan dulu acara yang akan kamu datangi dengan baju kaos ini. Jika ke kantor atau meeting ketemu client wajib cari outerwear untuk melindungi baju kaos dari kesan santai jadi lebih rapi. Outer bisa berupa cardigan atau yang lebih rapi lagi dengan blazer. Selanjutnya tinggal celana yang bisa kamu ambil dari lemari pakaianmu adalah trousers. Kamu mau tampil clean dengan 1 tone warna? Bisa pilih outfit all black ya! Atau sentuhan warna jreng untuk memacu semangatmu dalam bekerja misal outer warna orange menarik banget nih! Sentuhan terakhir, loafers dan kamu siap deh hadiri meeting. 

Kalau tadi sudah membahas tips baju kaos saat hadiri meeting atau acara yang lebih serius. Sekarang saatnya berikan ide memakai baju kaos untuk pergi santai sehari-hari. Lagi-lagi kamu perlu kombinasikan baju kaos bersama outer. Kalau nggak mau pasaran, outer berbahan knitted corduroy. Dan bawahan bisa pakai celana polos hitam atau kalau mau santai pake jogger pants nice! Pilihan alas kaki menurut Tenue chunky sneakers dan selamat kamu buat penampilan simpelmu dengan baju kaos jadi paling kece!

Kalau kamu sedang mencari baju kaos ternyaman & terbaik Tenue de Attire sudah merangkumnya. Dari model varsity shirt sampai yang plain bisa kamu temukan di bawah ini. Mana ya kira-kira yang jadi favoritmu?

1. Varsity Bonjour Navy Tee

SHOP NOW 🛒

2.Everyday Basic Black Tee

SHOP NOW 🛒

3. Everyday Stripes Maroon White Tee

SHOP NOW 🛒

4. Varsity Monsieur Deep Green Tee

Langsung pilih baju kaos ternyaman tersebut disini ya. Warna navy blue-nya bold banget ya! Sudah kebayang belum padu-padankan baju kaos di atas dengan fashion item dalam lemari pakaianmu?

SHOP NOW 🛒