Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Selain ke Pantai, Ini Rekomendasi Aktivitas Seru di Bali

Selain ke Pantai, Ini Rekomendasi Aktivitas Seru di Bali

Selain ke Pantai, Ini Rekomendasi Aktivitas Seru di Bali

Blog_Voucher

Pantai sudah menjadi salah satu wisata alam paling ikonik di Bali. Para wisatawan lokal hingga mancanegara berlomba-lomba untuk mengekspor berbagai pantai di Bali untuk sekadar berenang atau menikmati sunset. Namun ternyata terdapat berbagai aktivitas lain yang nggak kalah menyenangkan selain pergi ke pantai lho. Beberapa aktivitas di bawah ini bisa menjadi alternatif pilihan selanjutnya.

 

1. Pergi ke air terjun

pinterest.com

Banyak tempat di Bali yang belum terekspos, di antaranya air terjun. Bali memiliki berbagai air terjun yang terkenal dengan airnya yang jernih dengan keindahan alam yang masih alami. Kamu bisa pergi ke Air Terjun Tegenungan, Air Terjun Tibumana, Air Terjun Sekumpul ataupun Air Terjun Kuning yang menawarkan rerimbunan pohon serta gemericik air terjun.

 

2. Melihat pemandangan di Gunung Batur

tripadvisor.com

Selain pantai, kamu bisa pergi ke Gunung Batur untuk melihat pemandangan yang beda dari biasanya. Gunung Batur merupakan gunung berapi aktif yang berada di ketinggian 1717 mdpl. Kamu bisa melihat pemandangan sunrise dari tepi kawah.

 

3. Menantang adrenalin dengan motocross

firsttrip.com

Jika kamu suka melakukan aktivitas yang memacu adrenalin, bermain motocross bisa menjadi salah satu pilihannya. Kamu akan berkendara di daerah terpencil sambil melewati sungai, desa, jembatan gantung yang sempit, ladang bahkan hutan yang terjal.

 

4. Menyusuri hutan dan menikmati di penginapan bambu

olegbreslavtsev.com

Penginapan yang ada di sini berupa rumah bambu yang cukup menyenangkan karena selain kamu dapat menikmati kesunyian hutan yang masih alami, kamu juga bisa berjalan-jalan di sawah yang dekat dengannya. Semua material di penginapan ini menggunakan bambu, mulai dari atap, tempat tidur, sofa, dapur hingga tangga. Pengalaman seru lainnya, kamu bisa mendengar cuitan burung di pagi hari dan suara sungai yang mengalir dari luar.

 

5. Naik paralayang

paralayanganbali.com

Nggak hanya dari daratan, kamu bisa menikmati alam Bali dari ketinggian menggunakan paralayang. Waktu yang tepat untuk naik paralayang antara bulan Mei dan Oktober,karena angin yang bertiup di daerah ini. Udaranya yang sejuk serta melihat perairan yang biru akan membuatmu terkesima.