Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Saatnya Ganti Kemeja Polos dengan Baju Polo Shirt

Saatnya Ganti Kemeja Polos dengan Baju Polo Shirt

Saatnya Ganti Kemeja Polos dengan Baju Polo Shirt

Blog_Voucher

Untuk mengakali agar penampilan tak kelihatan membosankan kamu bisa memakai polo shirt lho Parisian. Potongan baju berlengan pendek terkesan lebih rapi dengan dilengkapi detail kerah. Model baju tersebut sangat tepat dipilih untuk daily outfit atau pergi ke kantor. Nggak perlu khawatir terlihat santai, karena tanpa usaha berlebih polo shirt sudah buat total look yang rapi.

Polo shirt model baju yang juga cocok dipasangkan dengan berbagai fashion item. Yang rapi seperti ankle pants maupun yang kasual santai seperti celana pendek. Polo shirt jadi solusi yang tepat pengganti kaos maupun kemeja polos. 

Parisian kamu bisa tampil seru saat memakai polo shirt. Good news Tenue de Attire telah merangkum 5 cara mengenakan polo shirt yang pas untuk kamu tiru ke kantor dan juga main golf. Let’s check

1. Outfit untuk Golf

Polo shirt

Dok. zoodmall.com

Polo shirt jadi baju wajib yang dipakai untuk main driving / main golf. Supaya tetap nyaman meskipun Parisian harus turun ke lapangan bisa memadu-padankan polo shirt dengan celana pendek dan sepatu sneakers. 

2. Pasangkan celana jeans, keren!

Polo shirt

Dok. Pinterest

Baju yang satu ini bisa juga disebut sebagai my go-to outfit. Ambil polo shirt di lemari pilih yang warna vibran dan dipadukan bersama celana jeans. Kalau bagimu terlalu simpel coba pakai aksesori belt atau kacamata hitam.

3. Ide busana ke pantai

Polo shirt

Dok. Pinterest

Saat ke pantai kalau biasa kamu memakai kemeja motif bisa sesekali menggantinya dengan polo shirt. Tinggal dipasangkan dengan bermuda shorts, summer hat & sepatu espradilles.

4. Trik bergaya bold

Polo shirt

Dok. Pinterest

Biar OOTD kamu kelihatan bold coba pakai polo shirt warna merah ya! Fyi, saat mengenakan baju yang satu ini bisa buat kamu kelihatan lebih cerah.

5. Pakai ankle pants untuk ke kantor

Polo shirt

Dok. Pinterest

Seperti yang dibahas di atas, polo shirt bisa dipakai untuk ke kantor. Biar makin kelihatan rapi pakai ankle pants & sepatu loafers.