Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pos Bloc Jakarta

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pos Bloc Jakarta

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pos Bloc Jakarta

Blog_Voucher

Pos Bloc kini tengah menjadi salah satu destinasi favorit di Jakarta. Pos Bloc Jakarta merupakan ruang kreatif publik yang menyediakan sejumlah usaha kecil dan menengah (UKM)  dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain menjual hasil produk kreatif, pada Pos Bloc juga terdapat beberapa tempat makan enak yang wajib dicoba. Terdapat beberapa rekomendasi tempat makan di Pos Bloc Jakarta, selengkapnya simak di bawah ini.

 

 1. Roti Bakar Kemang 

Kamu akan menemukan Roti Bakar Kemang di Pos Bloc Jakarta. Persis dengan namanya, Roti Bakar Kemang ini menyediakan aneka menu roti bakar yang wajib kamu coba, seperti Roti Bakar Biscoff, Roti Bakar Telur Kornet, Roti Bakar Coklat Kacang Keju, dan Roti Bakar Coklat Kacang Pisang Keju. Ada juga makanan lain, seperti Nasi Goreng Sambal Matah, Kwetiau Goreng Spesial, dan Nasi Goreng Kambing. Roti Bakar Kemang menyediakan tempat makan di dalam ruangan untuk enam orang, namun pelanggan tetap dapat menikmatu makanan di meja dan bangku yang berada di luar ruangan. Roti Bakar Kemang buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00-21.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-21.30 WIB. 

 

2. Canggu Bakehouse

Canggu Bakehouse memiliki signature dish yaitu Pain au chocolat dan durian croissant. Jangan lupa untuk coba mencicipi Canggu boy, yang memiliki konsep perpaduan antara croissant dan roti kopi yang khas, ditambah isian keju di bagian dalamnya. Suasana yang nyaman menjadi nilai tambah untuk Canggu Bakehouse hingga jadi salah satu tempat makan favorit di Pos Bloc

 

 3. Nas-Tar by Ritz

Nas-Tar by Ritz terkenal dengan bentuknya yang unik, yaitu memiliki bentuk layaknya buah nanas. Packagingnya juga dibuat dengan bentuknya seperti nanas yang Instagrammable. Nas-Tar by Ritz dijual per box dengan isi 8 buah, nastar dengan ukuran kecil yang dijual dengan harga 56 ribu rupiah sedangkan yang besar seharga 96 ribu rupiah. Cocok juga dijadikan sebagai bingkisan atau hampers.

 

4. Gyu Jin Teppan

Selain ketiga tempat makan tersebut, kamu juga bisa menemukan satu-satunya restoran Jepang di Pos Bloc Jakarta, yaitu Gyu Jin Teppan. Gyu Jin Teppan buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-21.00 WIB dengan harga menu makanan khas berkisar mulai dari 25.000-Rp 45.000 rupiah per porsi. Gyu Jin Teppan yang wajib kamu coba adalah Beef Teppan Fried Egg, Beef Teppanyaki, Chicken Teppan Mentaiko, Spicy Beef Ramen, dan Fish Steak Teppanyaki.

 

5. Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Tempat makan ini menjadi salah satu favorit di Pos Bloc Jakarta. Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18 dikenal dengan menu kopi yang nikmat dan beraneka bakmi seperti Bakmi Ayam Oven Original, Bakmi Ayam Oven Sambal Geprek, Bakmi Ayam Oven Sambal Matah, Bakmi Iga Membara, Bakmi Se'i Sapi Sambal Geprek, atau Bakmi Ayam Oven Garlic Butter. Jangan lupa untuk mencoba kopi yang dijual, diantaranya Kopi Susu Kelapa, Hazelnut Latte, Caramel Latte, dan Mocha. Minuman yang bisa disajikan panas atau dingin tersebut dijual seharga. Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18 buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-21.00 WIB.