Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Sweater Knitwear Modis saat Cuaca Dingin

Rekomendasi Sweater Knitwear Modis saat Cuaca Dingin

Rekomendasi Sweater Knitwear Modis saat Cuaca Dingin

Blog_Voucher

Memasuki akhir tahun artinya kamu akan merasakan cuaca yang cenderung dingin dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Itu artinya kamu perlu menyiapkan pakaian pakaian yang lebih hangat untuk digunakan sebagai ootd casual sehari-hari. Salah satu jenis atasan yang bisa kamu andalkan ialah knit sweater! Yup, knitwear identik menggunakan bahan tertentu yang nyaman digunakan saat cuaca dingin. 


Seperti koleksi terbaru Tenue de Attire berupa Cozy Knit Sweater Maze yang sangat cocok digunakan sebagai fashion pria. Detail regular fit dengan clean crew neckline dan rib sleeves membuat atasan ini sangat nyaman dipakai seharian. 


Cozy Knit Sweater Maze hadir dalam pilihan dua warna yang berbeda, yaitu Blue White dan Green Blue. Kedua varian warna ini memiliki pattern yang playful sehingga mampu membuat penampilanmu terlihat semakin modis dan anti-boring. Cocok dipadu-padankan dengan berbagai outfit untuk menciptakan penampilan yang berbeda-beda sesuai occasion yang akan kamu hadiri.


Mau memperlihatkan look yang kasual untuk pergi ke kampus atau jalan-jalan di akhir pekan, kamu bisa memadu-padankan Cozy Knit Sweater Maze warna Green Blue dengan trousers berwarna biru dan sneakers putih yang netral. Ingin gaya yang lebih santai, memasangkankan knit sweater ini dengan celana jeans, cargo pants atau bermuda pants juga oke, tinggal sesuaikan saja dengan personal style-mu.

 


Ingin menggunakan Cozy Knit Sweater Maze untuk pergi ke kantor dengan look yang lebih formal juga bisa lho. Kamu bisa mulai dengan menggunakan kemeja berkerah berwarna netral yang dipasangkan dengan Cozy Knit Sweater Maze Blue White sebagai luarannya. Kombinasikan dengan trousers untuk memberikan kesan rapi pada penampilanmu. Sebagai final look, gunakan leather loafers atau sepatu pantofel sebagai pilihan alas kakinya.