Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Mix & Match Ankle Pants yang Jaksel Banget!

Rekomendasi Mix & Match Ankle Pants yang Jaksel Banget!

Rekomendasi Mix & Match Ankle Pants yang Jaksel Banget!

Blog_Voucher

Siapa yang tidak tahu Ankle Pants? Celana dengan panjang sampai mata kaki itu sedang banyak digunakan oleh muda mudi. Walaupun punya potongan unik dan tidak biasa, ankle pants ternyata mudah dipadu padankan dengan banyak atasan. 

Pun bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Parisian bisa menjadikan ankle pants sebagai outfit pria casual ataupun outif untuk acara formal. 

Biar makin “kalcer” dengan gaya jaksel, Tenue de Attire mau berbagi rekomendasi mix & match ankle pants. Yuk, simak sampai habis artikel di bawah ini ya!

1. Effortless Stylish dengan Kaos!

ankle pants

Dok. Pinterest

Parisian bisa memadukan kaus santai dengan celana ankle pants untuk acara yang santai atau sekedar hangout di waktu weekend. Sempurnakan dengan topi dan sneakers untuk tampilan yang lebih stylish.

2. Korean Style dengan Cardigan

Outfit pria casual

Dok. Pinterest

Style a la orang Korea ini bisa Parisian tiru dengan memadukan cardigan warna earth tone dengan ankle pants senada. Outfit pria casual ini cocok digunakan hangout bersama teman atau first date dengan gebetan!

3. Kemeja Bisa Dijadikan Streetwear Style

Ankle Pants

Dok. Pinterest

Kemeja yang terkesan resmi bisa Parisian mix and match menjadi outfit pria casual, lho! Contek streetwear style ini dengan memadukan ankle pants dengan kemeja corak. Buka dua kancing bawah kemeja untuk kesan lebih santai. Gunakan kaus dalaman warna senada. Padukan pula dengan sneakers dan kaus kaki panjang.

4. Smart Casual Look untuk Pergi Meeting!

outfit pria casual

Dok. Pinterest

Jangan salah! Ankle pants bisa juga Parisian padukan untuk penampilan yang lebih resmi. Padukan ankle pants dengan kemeja, tumpuk dengan sweater.  Outfit ini cocok untuk Parisian yang ingin pergi meeting di cafe dan membutuhkan looks yang smart and casual!

5. Lebih berani dengan Playful Outfit

ankle pants

Dok. Pinterest

Kalau Parisian ingin tampil lebih “beda”, coba pilih ankle pants dengan warna-warna cerah. Parisian juga bisa gunakan atasan yang bermotif untuk looks yang lebih pop up. Outfit santai tapi mencuri perhatian ini cocok banget buat acara-acara semi formal yang tempatnya outdoor!