Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kemeja Polo Pria dengan Warna Kekinian

Rekomendasi Kemeja Polo Pria dengan Warna Kekinian

Rekomendasi Kemeja Polo Pria dengan Warna Kekinian

Blog_Voucher

Kemeja polo merupakan salah satu fashion item andalan para pria dari masa ke masa. Biasanya kemeja polo dibuat dengan bahan yang menyerap keringat sehingga cocok digunakan untuk pria yang memiliki aktivitas tinggi. Desainnya yang klasik juga mampu menciptakan penampilan yang timeless untuk gaya sehari-hari. 

Seiring perkembangan tren fashion, kemeja polo kini hadir dengan berbagai pilihan warna. Beberapa kemeja polo juga dibuat dengan sentuhan warna yang tengah hits dan kekinian. Intip beberapa rekomendasi warna kemeja polo pria di bawah ini.

 

1. Parisian Polo Two-Tone Grey Short Sleeve

tenuedeattire.com

Abu-abu nggak pernah gagal untuk menciptakan penampilan keren untuk para pria. Kemeja polo dengan sentuhan warna abu-abu sangat cocok digunakan untuk gaya santai di siang hari. Kamu bisa padu-padankan kemeja polo warna abu-abu dengan celana hitam atau celana jeans

 

2. Everyday Polo Navy Short Sleeve

tenuedeattire.com

Mau kemeja polo dengan dengan warna yang lebih gelap, Everyday Polo Navy Short Sleeve bisa menjadi pilihanmu. Kemeja polo berwarna navy merupakan salah satu must items yang harus dimiliki pria di dalam lemari pakaian. Melalui padu-padan yang tepat, atasamini mampu membuat penampilanmu terlihat lebih rapi. Pasangkan saja dengan blazer dan trousers, you ready to go!

 

3. Parisian Polo Green Short Sleeve

tenuedeattire.com

Hijau tengah jadi warna favorit di tahun ini lho! Jangan takut terlihat nyentrik saat menggunakan warna hijau, penampilanmu dijamin akan semakin modis dan kekinian. Kamu bisa mulai dengan memadu-padankan kemeja polo berwarna hijau dengan celana berwarna netral seperti hitam atau putih. Supaya lebih menarik, kamu bisa coba pakai bermuda shorts yang dipasangkan dengan tote bag dan topi sebagai aksesorinya.

 

4. Parisian Polo Two-Tone Navy White Short Sleeve

tenuedeattire.com

Terlihat sederhana namun Parisian Polo Two-Tone Navy White Short Sleeve mampu membuat penampilanmu jadi lebih statement. Yup, aksen dua warna yang kontras pada kemeja dan kerah akan membuat gaya basic terlihat lebih menarik dari biasanya. Kamu tinggal menyempurnakan penampilanmu dengan beberapa aksesori dan sneakers