Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kemeja Lengan Panjang Premium Under 180K!

Rekomendasi Kemeja Lengan Panjang Premium Under 180K!

Rekomendasi Kemeja Lengan Panjang Premium Under 180K!

Blog_Voucher

Kemeja lengan panjang nampaknya sudah jadi salah satu fashion item wajib punya nih, Parisian!

Modelnya yang fleksibel bikin kemeja lengan panjang cocok jadi outfit di berbagai acara. Bisa jadi ootd kemeja formal, semi formal bahkan untuk ootd casual.

Kemeja lengan panjang juga jadi ootd paling aman untuk Parisian yang ingin pergi ke kantor. Sudah ada berapa kemeja di lemarimu, Parisian?

Buat Parisian yang mau mengganti style kemeja lengan panjang di awal tahun nanti, bisa banget cek rekomendasi koleksi lengan panjang dari Tenue de Attire. 

Harganya? Sudah pasti affordable! Parisian hanya perlu merogoh kocek di bawah 180k, satu kemeja lengan panjang sudah siap dipakai!

1. 90’s Flannel No.15 Red Navy

Kemeja Lengan Panjang

Semua mungkin tahu betapa nyamannya menggunakan kemeja lengan panjang flannel! Modelnya yang timeless dan selalu hype setiap tahun. Bahannya yang nyaman, tidak gerah dan tidak dingin, cocok digunakan sehari-hari. 

Koleksi 90’s Flannel ini bisa Parisian gunakan untuk berbagai macam acara. Padukan dengan loose pants, sneakers dan topi untuk kesan casual!

Psstt.. Hanya dengan Rp 159,888 Parisian sudah bisa menggunakan kemeja keren ini, lho! Masih banyak pilihan warna yang bisa dilihat pada websitenya disini

2. Classic Semi-Wool Shirt - Brown Checks

OOTD Kemeja

Kalau yang satu ini cocok untuk jadi ootd kemeja di musim hujan! Bahannya yang lebih tebal, karena menggunakan bahan semi wol, membuat kemeja memberikan efek hangat. 

Motif kotak-kotak pada kemeja bisa menampilkan kesan smart casual yang cocok digunakan ke kantor, loh!

Hanya dengan Rp 164,888 kamu bisa langsung check out kemeja ini.Parisian bisa memilih warna lain di website koleksinya disini!

3. Joie Linen Shirt Yellow

Kemeja Lengan Panjang

Kemeja bahan linen dengan harga hanya 139,888? It’s a good deal!

Penyuka kemeja polos wajib punya kemeja linen satu ini. Bahannya yang anti gerah sangat cocok dijadikan outfit kemeja sehari-hari.

Selain warna kuning, koleksi Joie kemeja lengan panjang hadir juga dengan warna lainnya loh. Parisian bisa langsung intip dan check out kemejanya di sini!