Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Outer Pria Polos untuk Dipakai WFC

Pilihan Outer Pria Polos untuk Dipakai WFC

Pilihan Outer Pria Polos untuk Dipakai WFC

Blog_Voucher

Parisian pasti suka mengenakan outer untuk pergi sehari-hari, nah outer pria juga bisa bantu penampilan kamu jadi effortless stylish lho. Trik termudahnya tinggal pasangkan bersama kaos atau kemeja untuk dalamannya. 

Outer pria memiliki peran penting untuk berikan kesan akhir pada penampilanmu. Disesuaikan dengan personal style tiap pria, kali ini Tenue de Attire ingin berikan tips & trik memakai outer untuk dipakai pergi work from cafe (WFC)

Kalau kamu mau miliki outer pria terbaru bisa periksa di sini ya. Ada berbagai model dari yang minimalis, artsy, sampai yang vintage pun ada lho, ada potongan harga hingga 50%, Parisian! 

1. Outfit yang matching

Outer pria, Style Jaksel, Smart casual pria

Dok. Instagram.com/ibnumulkhani

Pasangkan outer pria milikmu dengan fashion item warna yang serupa biar kelihatan matching. Nilai plus dari penampilan yang matching bisa buat kamu mencuri perhatian di antara sekelilingmu. Supaya tetap nyaman seharian saat WFC coba pakai bersama celana jeans dan sneakers. 

2. 90’s look / classic Ootd

Outer pria, Style Jaksel, Smart casual pria

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Gaya kedua referensi outer pria untuk penampilan a la tahun 90an atau look yang classic, salah satu fashion item yang identik dengan gaya classic adalah berbahan corduroy dengan potongan yang lebar, selanjutnya kamu bisa coba kenakan outerwear, kaos & topi. Gaya santai pergi WFC!

3. Style Jaksel

Outer pria, Style Jaksel, Smart casual pria

Dok. Instagram.com/fajarsukarno

Style Jaksel bisa banget ditiru kalau Parisian suka dengan Ootd yang statement. Coba pakai blazer milikmu dengan ankle pants dan sneakers. Style Jaksel identik dengan aksesori kalung pelengkap gaya kamu! Terakhir pakai topi snapback, approved deh style Jaksel-mu.

4.  Penampilan smart casual pria

Outer pria, Style Jaksel, Smart casual pria

Dok. Instagram.com/benmaxs

Inspirasi terakhir yang bisa ditiru adalah penampilan smart casual pria, cocok kamu aplikasikan saat sedang meeting bersama rekan kerja saat WFC, pilih outer dengan dalaman kaos, bawahannya bisa pakai trousers pants dan sepatunya tinggal pilih loafers. Dalam sekejap kamu sudah berhasil menciptakan gaya smart casual pria.