Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Paling Direkomendasikan, Ini 5 Film Zombie Terbaik!

Paling Direkomendasikan, Ini 5 Film Zombie Terbaik!

Paling Direkomendasikan, Ini 5 Film Zombie Terbaik!

Blog_Voucher

Lagi liburan panjang setelah Lebaran? Atau kamu ambil cuti untuk santai di rumah saja. Kamu pasti bingung mau mengisi waktu di sela-sela kesibukanmu seperti apa, kamu bisa menonton sejumlah Film Zombie sambil memakan camilan favoritmu. Kira-kira apa saja Film Zombie yang wajib kamu tonton? Lima rekomendasi film zombie terbaik ini bisa jadi pilihan. Intip di bawah ini, yuk!

1.World War Z (2013)

Kalau Brad Pitt yang main Film sudah tentu jelas pasti seru. Apalagi Film World War Z, bukan cuma bikin jantung deg-degan, tapi alur ceritanya jelas. Dalam film ini, Brad Pitt yang sebagai Garry Lane harus berjuang sendirian menemukan formula penangkal zombie, meninggalkan keluarganya demi menyelamatkan dunia. Pengorbanan, keberanian, dan kecerdasan Lane akan membuatmu terkesima. Film ini mendapat rating 7/10 IMDB.

2. Train To Busan (2016)

Tahun 2016, film ini booming dan sukses besar karena ceritanya yang tragis dan mengharukan serta dibintangi oleh aktor Korea Selatan yang populer, Gong Yoo. Dengan judul "Train to Busan", film ini mengisahkan tentang perjalanan kereta yang berubah menjadi kisah horor ketika semua penumpangnya berubah menjadi zombie yang saling memakan. Kisah seorang ayah, Seok Woo, yang berusaha menyelamatkan putrinya, Soo An, penuh dengan aksi dan emosi yang membuat penonton terbawa suasana. Film ini berhasil tembus box office dan meraih keuntungan lebih dari 80 juta dollar.

3. The Walking Dead (2010)

The Walking Dead, serial TV Amerika Serikat yang pertama kali tayang pada tahun 2010, telah menjadi tontonan favorit yang sangat diminati. Serial ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup di tengah wabah zombie yang menyebar di kota mereka. Selain berjuang melawan para zombie, kelompok ini juga harus berhadapan dengan kelompok lain yang berusaha merebut persediaan senjata mereka. The Walking Dead menjadi tontonan bergengsi yang layak dinikmati oleh para penggemar cerita zombie dan serial TV.

4. Maggie (2015)

Henry Hobson, seorang sutradara ternama, menjadi otak di balik film zombie yang dirilis pada tahun 2015 ini. Film ini juga dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger, yang sudah membintangi banyak film keren sebelumnya. Berbeda dengan Train to Busan, Maggie menampilkan cerita yang berkebalikan, yaitu tentang seorang ayah yang berjuang menyaksikan perubahan anak perempuannya menjadi zombie. Film ini akan membuatmu merasa miris, sedih, dan tegang sekaligus saat menyaksikan hubungan ayah dan anak perempuan mereka perlahan-lahan berubah akibat wabah zombie.

5. Alive (2020) 

Joon Wo adalah seorang gamer yang selamat dari wabah zombie karena tidak pernah meninggalkan apartemennya. Namun, ia akhirnya tidak tahan tinggal di dalam apartemen selamanya karena persediaan makanan dan barang-barang bertahan hidupnya semakin menipis. Untuk bertahan hidup dan mencari bantuan dari pemerintah, Joon Wo harus menemukan cara untuk keluar dari apartemennya dan melawan para zombie yang mengancam keselamatannya.