Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Outfit Kemeja Putih untuk Penampilan Suci Saat Lebaran

Outfit Kemeja Putih untuk Penampilan Suci Saat Lebaran

Outfit Kemeja Putih untuk Penampilan Suci Saat Lebaran

Blog_Voucher

Mayoritas pria pilih outfit kemeja putih yang dipakai di hari Lebaran. Alasan utama warna putih menandakan kesan suci yang tepat dipakai di hari Raya Lebaran, kedua warna putih effortless banget dan buat Parisian yang memakai jadi lebih cerah. 

Tenue de Attire ingin memberikan tips buat Parisian untuk mengenakan outfit kemeja putih saat Lebaran. Nggak perlu membeli pakaian baru, kamu bisa styling outfit kemeja putih yang ada di lemarimu saja. Ikuti tipsnya di bawah ini yuk, keep scrolling

1. Two piece outfit

Outfit kemeja putih, style lebaran

Dok. stylevore.com

Cara praktis pertama saat memakai outfit kemeja putih untuk style Lebaran, pilih two piece outfit kemeja putih dan celana nuansa putih tinggal dipakai sepatu sandal dan aksesori peci deh! 

2. Oversized shirt 

Outfit kemeja putih, style lebaran

Dok. Fashionista.com

Outfit kemeja putih yang juga wajib Parisian tiru biar makin trendi saat Lebaran adalah oversized shirt warna putih. Menariknya model baju kedua ini multifungsi lho bisa dijadikan outerwear juga tinggal kenakan kaos polos! Celananya coba pakai yang warnanya lebih standout yuk seperti kuning, merah atau biru.

3. Kemeja Linen

Outfit kemeja putih, style lebaran

Pinterest.com

Pakai outfit kemeja putih yang buat kamu kelihatan elegan dengan berbahan linen. Selain elegan kemeja linen juga pasti akan buat pemakainya kelihatan bold. Dipakai bersama celana cargo, jeans, atau linen juga sama-sama kece untuk style Lebaran.

4. Smart casual look 

Outfit kemeja putih, style lebaran

Pinterest.com

Berpenampilan smart casual di Hari Raya Lebaran? Kenapa nggak, pas banget kalau Parisian ingin berkunjung ke rumah saudara. Pilih outfit kemeja putih sebagai style Lebaran pakai bersama celana khaki serta sneakers.