Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Modis Banget! Intip Cara Lee Min Ho Padukan Kaos Putih untuk Berbagai Penampilannya

Modis Banget! Intip Cara Lee Min Ho Padukan Kaos Putih untuk Berbagai Penampilannya

Modis Banget! Intip Cara Lee Min Ho Padukan Kaos Putih untuk Berbagai Penampilannya

Blog_Voucher

Siapa sih yang tak kenal dengan pria Korea yang satu ini? Nama Lee Min Ho mulai ramai dikenal oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Hampir semua perempuan tak mungkin tak mengaguminya. 

Tak hanya dikenal dengan aktingnya di berbagai drama Korea, Lee Min Ho juga memiliki personal style yang sangat modis. Pria Korea kelahiran 22 Juni 1987 ini selalu dikenal dengan cara padu-padan pakaian yang kece di berbagai momen. Tak heran Lee Min Ho kerap menghadiri acara fashion week, salah satunya di New York Fashion Week 2022 pada show salah satu brand ternama.

Salah satu fashion item yang kerap jadi pilihan Lee Min Ho adalah kaos putih, siapa sih yang nggak suka dengan model baju yang satu ini? Nyaman dan adem saat dikenakan. Satu hal yang buat kaos putih begitu menarik saat Lee Min Ho kenakan, dari momen santai pergi jalan malam sampai saat hadiri launching brand fashion ternama.

Seperti apa penampilan Lee Min Ho saat memakai kaos putih? Simak dan ikuti yuk caranya di bawah ini.

1. Pakai bersama blazer dan trousers pants, ide hadiri momen formal

Lee Min Ho, Pria Korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Kali ini kaos putih Lee Min Ho buat penampilanya jadi sangat formal! Formal tapi nggak nampak kaku saat dirinya pakai blazer dengan kaos putih polos, tak lupa celana warna senada. Semakin senada, warna sneakers ia pakai sama dengan kaos putih. Ide Ootd pria Korea ini mudah banget kamu aplikasikan bukan?

2. Casual but make it fashun

Lee Min Ho, Pria Korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Meski berpenampilan kasual kita tetap harus kelihatan fashun lho! Apalagi kaos putih pasti dipakai oleh semua orang lho Parisian. Supaya kamu tampil beda dengan lain, coba pakai kaos putih dengan jaket denim ya! Kalau Lee Min Ho pilih celana yang tepat dipakai bersama jaketnya adalah trousers hitam. Meski sudah berusia 35 tahun, gayanya masih tetap mirip dengan milenial ya dengan sepatu sneakers.

3. Tampil beda dengan kaos oversized

Lee Min Ho, Pria Korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Kaos putih lainnya yang menjadi pilihan Lee Min Ho adalah yang modelnya oversized. Model oversized ini ia pakai untuk momen santai. Sehingga untuk bawahannya untuk mendukung penampilan yang santai adalah shorts warna hitam dan sneakers. Serta aksesori snapback hat warna khaki.

4. Neutral tone outfit 

Lee Min Ho, Pria Korea

Dok. Instagram.com/actorleeminho

Kombinasi warna pada pakaian akan menentukan penampilan yang modis! Seperti Lee Min Ho pakai kaos putih dengan jaket serta ankle pants dalam tone warna neutral.