Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulan Ootd Pria yang Buat Look ‘Jaksel Banget’!

Kumpulan Ootd Pria yang Buat Look ‘Jaksel Banget’!

Kumpulan Ootd Pria yang Buat Look ‘Jaksel Banget’!

Blog_Voucher

Ootd pria Jaksel atau biasa disebut gaya kalcer identik dengan outerwear, baju bermotif, sneakers klasik hingga aksesori bucket hat. Berikut Tenue de Attire telah merangkum 4 Ootd pria dengan penampilan yang Jaksel banget. 

Kalau Parisian mau tampil a la Jaksel, wajib memiliki deretan fashion item ini ya! Jangan lupa tiru cara padu-padannya ya. Keep scrolling!

1. Pocket Jacket 

Ootd pria

Dok. Instagram.com/rayyanrrr

Model baju yang pertama harus ada dalam lemari Parisian adalah pocket jacket. Mau kamu pakai untuk kerja atau bahkan sunmori sama teman-teman juga bisa lho! Biar makin Jaksel pakai dengan dalaman kaos polos, celana dengan potongan lebar warna khaki serta sneakers klasik.

2. Printed Cardigan

Ootd pria

Dok. Instagram.com/putraprasetyavirgianss

Ootd pria kedua ini pas banget ditiru Parisian yang suka gaya lebih playful. Tipsnya cuma perlu memiliki printed cardigan. Dipakai dengan trousers atau pun denim pants sama-sama keren lho! 

3. Bucket hat 

Ootd pria

Dok. Instagram.com/stanley_j

Aksesori yang menurut Tenue de Attire juga harus punya adalah bucket hat. Auto kece kenakan aksesori yang satu ini! Paling pas dikombinasikan bersama kemeja flanel, celana cargo serta sneakers. 

4. Long sleeve shirt 

Ootd pria

Dok. Instagram.com/putraprasetyavirgianss

Terakhir supaya ootd kamu seperti anak Jaksel siapin kemeja lengan panjang. Menariknya, model baju tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai outerwear lho, pakai bersama kaos aja ya! Celananya coba pilih model cargo yuk, Parisian.