Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kopi Kalyan Barito: Cafe di Jakarta dengan Tema Unik dan Cocok Buat WFC

Kopi Kalyan Barito: Cafe di Jakarta dengan Tema Unik dan Cocok Buat WFC

Kopi Kalyan Barito: Cafe di Jakarta dengan Tema Unik dan Cocok Buat WFC

Blog_Voucher

Kopi Kalyan Barito, siapa yang gak kenal? Kedai kopi keren di Jakarta yang bikin kamu pengen nongkrong sepanjang hari. Kalo lagi bahas soal tempat asik di Jakarta Selatan, pasti deh Kopi Kalyan Barito jadi primadona. Tempat ngopi yang satu ini gak cuma jadi favorit anak Jaksel, tapi juga jadi incaran para pengunjung dari segala penjuru Jabodetabek.

Sumber: Instagram.com/kopikalyan

Bukan cuma penasaran aja, banyak yang pengen ngerasain sensasi nongkrong sambil nyeruput kopi di sini. Nah, buat kamu yang pengen tau lebih banyak, yuk simak ulasan lengkapnya tentang Kopi Kalyan Barito di bawah ini!

Kafe Kalyan Barito ada dua lantai, semuanya dirancang dengan gaya yang elegan dan modern. Lantai atasnya khusus untuk suasana yang lebih chill, dan ada ruangannya yang semi outdoor dengan pemandangan hijau pohon-pohon di Taman Barito. Kalau lagi gak ujan, tempat ini cocok banget buat tempat foto-foto yang kece buat Instagram.

Sumber: Instagram.com/kopikalyan

Banyak orang yang suka sama kafe ini karena minuman dan makanannya enak semua, seperti Es Kopi Kalyan Single, Cold Brew Black, Cafe Latte. Nah, uniknya nih, minuman ini datang dalam kemasan kaleng. Kamu bisa minta gelas berisi es batu buat tuangin kopinya dari kaleng. Keren, kan?

Buat kamu yang masih baru nge-jump ke dunia kopi, jangan khawatir! Kamu bisa cobain Kopi Kalyan Single yang lebih lembut rasanya dibanding yang lain. Ini juga cocok buat kamu yang suka manis-manis, lho. Harga setiap varian kopi dan makanan di sini yakni sekitar 30 sampai 50 ribuan rupiah.

Sumber: Instagram.com/kopikalyan

Kalo kamu mau work from cafe atau sambil nugas, tenang aja di Kafe Kalyan Barito Tersedia banyak colokan listrik di bawah kursi. Begitu juga koneksi WiFi yang memadai sehingga pengunjung bisa mengakses Internet dengan lancar.

Nah, itulah review Kopi Kalyan Barito. Gimana tertarik ngga buat nongkrong di sini buat cobain es kopi andalan favorit anak Jakarta?Â