Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Flannel Jadi Pilihan Tepat Dipakai Meeting Saat WFH

Koleksi Flannel Jadi Pilihan Tepat Dipakai Meeting Saat WFH

Koleksi Flannel Jadi Pilihan Tepat Dipakai Meeting Saat WFH

Blog_Voucher

Hingga saat ini tentu saja masih jauh lebih aman melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah, dibandingkan keluar rumah. Untuk melindungi diri dari virus di luar sana, WFH atau kerja dari rumah masih berlaku bagi hampir seluruh kantor. Bahkan mungkin beberapa kantor sudah bertahun-tahun menerapkan WHF buat para karyawannya. 

WFH bukan berarti kita nggak memikirkan pakaian yang akan dipakai lho. Ini jadi cara terbaik untuk menambah rasa semangat saat bekerja walau tetap dirumah aja. Apalagi kalau kamu ada jadwal meeting seharian dan harus tatap muka, pastinya nggak memungkinkan jika hanya pakai kaos tidur atau piyama. 

Untuk itu, salah satu pakaian mengubah penampilan WFH-mu menjadi rapi ialah kemeja. Pas banget menemanimu meeting via zoom menggunakan kemeja, coba mengenakan kemeja kotak-kotak saja! Motif abadi ini, sampai kapanpun akan terus menjadi favorit banyak orang. Klasik kata yang tepat menggambarkan motif kotak-kotak ini, mudah tanpa effort besar untuk kamu yang ingin berpenampilan rapi.

Jangan sampai ketinggalan kemeja flannel koleksinya Tenue de Attire “Day to Day” tepat sekali untuk kamu andalkan saat sedang WFH. Kemeja flannel yang memiliki siluet lengan pendek ditampilkan dengan warna-warna tegas dalam satu tone. 

Atasannya kemeja flannel lengan pendek, untuk bawahannya kalau kamu memadukannya dengan celana jogger sama sekali tak salah lho! Dua potongan pakaian ini membuat dirimu makin nyaman saat WFH. detail kantong pada kemeja flannel lengan pendek dari Tenue de Attire ini bisa kamu manfaatkan untuk menaruh pulpen, hand sanitizer dan juga airpods. 

Abis WFH ingin pergi sekejap untuk bertemu teman atau membeli makan malam, kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan cardigan kesayanganmu! Sedangkan untuk celana kamu tinggal pilih antara celana cargo atau celana pendek. Lebih suka pakai yang mana nih kira-kira? 

Pasti sudah penasaran seperti apa model kemeja flannel lengan pendek milik Tenue de Attire? Cek di bawah ini ya.

1. Classic Flannel Victor Black Cream Short Sleeve 

SHOP NOW 🛒

2. Bradford Olive White Short Sleeve

SHOP NOW 🛒

3. Classic Flannel Caleb Black Grey Short Sleeve

SHOP NOW 🛒

4. Classic Flannel Otis Grey White Line Short Sleeve

SHOP NOW 🛒

5. Classic Flannel Beau Olive Navy Short Sleeve

Melihat pilihan kemeja flannel lengan pendek di atas, mana yg mencuri perhatianmu? Pilihan material utama tak perlu diragukan lagi, sehingga ketika dipakai kamu tak usah takut akan kepanasan karena bahannya yang tebal. Koleksi “Day to day Classic” memberikan penawaran spesial diskon hingga 61%! Cek koleksinya yuk disini

SHOP NOW 🛒