Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kemeja Polo Pria, Solusi Tampil Kasual yang Rapi

Kemeja Polo Pria, Solusi Tampil Kasual yang Rapi

Kemeja Polo Pria, Solusi Tampil Kasual yang Rapi

Blog_Voucher

Kalau Parisian ingin berpenampilan kasual tapi masih ada kesan rapinya, kemeja polo jawabannya! Potongan baju lengan pendek dengan aksen kerah yang buat kemeja polo tampak lebih rapii ketika dipakai. 

Sebenarnya banyak cara lho yang bisa buat penampilan Parisian lebih kece ketika memakai kemeja polo pria. Pakai bersama outerwear ataupun model celana dengan potongan yang statement akan buat penampilanmu nggak lagi biasa-biasa saja saat memakai kemeja polo. 

Untuk menambah referensimu saat mengenakan kemeja polo pria, saatnya menyimak 5 tips yang telah Tenue de Attire rangkum. Yuk Parisian ganti kaos polos dengan kemeja polo! 

1. Trik pakai kemeja polo ke kantor

Kemeja polo pria

Dok. Pinterest

Kamu bisa mengganti kemeja saat ke kantor dengan kemeja polo. Tenang untuk menciptakan penampilan yang formal tinggal ambil blazer dan pakai bersama kemeja polo. Untuk mendukung penampilan rapi pakai celana trousers atau chino ya Parisian.

2. Gaya klasik tahun 90an

Kemeja polo pria

Dok. Pinterest

Coba tren gaya klasik yuk! Item yang perlu kamu siapkan selain kemeja polo pria adalah topi fedora, celana trousers serta sepatu loafers. Gaya klasik kedua ini juga akan memberikan kesan attractive pada OOTD kamu.

3. Ide pergi ke coffee shop weekend 

Kemeja polo pria

Dok. Pinterest

Setelah 5 hari sibuk bekerja dengan deadline yang menumpuk saatnya bersantai di akhir pekan. Meski hanya pergi ke coffee shop kamu juga wajib untuk memperhatikan penampilanmu lho! Pakai kemeja polo bersama celana chino dan sepatu sneakers. 

4. Tampil sleek dengan kemeja polo

Kemeja polo pria

Dok. Pinterest

Kalau Parisian sukanya berpenampilan yang sleek atau terbiasa rapi dengan kemeja polo juga tetap bisa lho! Kasual tapi sleek saat kemeja polo dipakai berbarengan ankle pants. Dan jangan sampai ketinggalan loafers dan tas model clutch.