Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jaket Twill Kekinian untuk Tampil Modis di Akhir Pekan

Jaket Twill Kekinian untuk Tampil Modis di Akhir Pekan

Jaket Twill Kekinian untuk Tampil Modis di Akhir Pekan

Blog_Voucher

Twill merupakan bahan kain yang  terbuat dari tenunan benang katun. Bahan pakaian satu ini mampu menciptakan pola twill sebagai jenis tenunannya yang membuat desain pakaian terlihat semakin menarik dan beda dari biasanya. Nggak hanya sebaga baju, twill juga sering ditemukan sebagai bahan untuk jaket. Salah satunya ialah koleksi terbaru  Contour Noveau dari Tenue de Attire yang merilis jaket twill yang keren dan modis. 


Melalui koleksi Noveau Contour Danse Jacket, Tenue de Attire mengeluarkan dua warna yang cocok dikombinasikan dengan berbagai fashion item. Detail pada bagian belakang membuat jaket ini terlihat semakin menarik dan anti-basic. Pastinya, OOTD jaket akan terlihat semakin modis dan up-to-date. Intip referensi gayanya di bawah ini serta tips memadu-padankannya. 

 

Mulai dengan outfit jaket yang pertama, kamu bisa menggunakan Noveau Contour Danse Jacket berwarna cokelat untuk menciptakan kesan klasik pada penampilanmu. Cukup pasangkan jaket dengan t-shirt polos dan trousers berwarna cokelat yang senada lalu gunakan sepatu kulit sebagai pilihan alas kakinya. Selain trousers, jaket keren pria dan jaket wanita satu ini juga cocok dipadu-padankan dengan celana bahan corduroy hingga jeans. Sempurnakan penampilanmu dengan menyematkan beberapa aksesori seperti baseball cap, kalung atau cincin.

 

Kamu bisa menciptakan berbagai look saat menggunakan Noveau Contour Danse Jacket berwarna hitam. Nggak ada salahnya untuk coba eksplor gaya berpakaian hingga mendapatkan personal style sesuai kepribadian masing-masing. Kamu bisa memasangkan jaket ini dengan kemeja atau graphic t-shirt. Ingin membuat OOTD makin statement dengan sentuhan warna terang, kamu bisa gunakan kaus kaki merah atau tinted sunglasses.