Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Mix and Match Kaos Tie Dye ala Seleb Hollywood

Inspirasi Mix and Match Kaos Tie Dye ala Seleb Hollywood

Inspirasi Mix and Match Kaos Tie Dye ala Seleb Hollywood

Blog_Voucher

Sampai saat ini, kaos sepertinya masih menjadi fashion item yang paling diminati sekaligus paling dibutuhkan dan juga jadi favorit banyak orang. Bukan hanya kaos polos, kaos tie dye pun memiliki tempat tersendiri di hati para fashion enthusiast. Menggunakan metode pencelupan yang akan menghasilkan berbagai warna, kaos tie dye memang jadi salah satu ‘must have item’ di kalangan anak muda.

Nyatanya, tie dye juga ngetren di kalangan seleb Hollywood, lho. Terbukti, deretan artis di bawah ini menjadikan kaos tie dye sebagai item andalan mereka saat bersantai. Yuk, simak inspirasi mix and match-nya dari kelima seleb Hollywood di bawah ini!

1. Pilih motif dan warna yang bold

kaos tie dye

Jonah Hill ternyata menjadi salah satu artis yang menyukai motif tie dye. Dirinya pun kerap tertangkap kamera sedang menggunakan baju yang memiliki perpaduan dari banyak warna ini. Untuk gayanya, kaos tie dye dengan warna yang mencuri perhatian pun jadi andalan. Tinggal padukan dengan celana casual yang santai, maka penampilan pun semakin stylish.

2. Keren tapi effortless dengan denim 

kaos tie dye

Penyanyi sekaligus rapper yang satu ini ternyata juga menyukai gaya yang out of the box dan nggak ragu untuk bermain dengan warna lho. Terbukti, di beberapa kesempatan dirinya juga sering mengenakan baju dengan motif tie dye. Kali ini, dirinya memilih gaya simpel dengan celana jeans yang statement. So cool!

3. Tampil rapi dengan collar shirt

kaos tie dye

Soal gaya nyentrik, ASAP Rocky memang jagonya. Kombinasi kaos tie dye berlengan panjang dan collar shirt putih serta celana statement sukses bikin penampilannya jadi sorotan. Kamu yang ingin mencoba kaos ti dye namun nggak ingin terlihat terlalu santai bisa mencoba gaya yang satu ini.

4. Curi perhatian dengan kombinasi warna

kaos tie dye

Pharrell Williams bisa jadi inspirasi kamu jika ingin tampil lebih fun and colorful. Padankan kaos tie dye favorit dengan cardigan. Jangan lupa kenakan juga sneakers dengan warna vibrant agar penampilan semakin modis dan standout

5. Pilih kaos yang nggak biasa

kaos tie dye
Biar penampilanmu nggak tampak  membosankan, kamu juga bisa memilih kaos tie dye dengan gambar, ilustrasi, atau patchwork. Cukup kombinasikan dengan celana pendek dan sneakers putih, then you’re ready to go.