Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Gaya Weekend Memakai Celana Pendek

Inspirasi Gaya Weekend Memakai Celana Pendek

Inspirasi Gaya Weekend Memakai Celana Pendek

Blog_Voucher

Tersisa 4 hari lagi menuju akhir pekan! Parisian kamu bisa contek tips yang akan diberikan, weekend saatnya habiskan waktu bersantai bersama teman, pasangan atau keluarga. Pergi brunch atau early dinner kamu bisa bergaya kece walau hanya memakai celana pendek.

Tenue de Attire ingin berikan tips memakai celana pendek pria yang kasual tapi tetap buat penampilan kamu stylish. Tips paling mudahnya coba pilih celana pendek pria dengan material atau detail statement. Seperti yang saat ini sedang ramai diminati para fashionista adalah celana pendek berbahan parasut berdetail patch 

Saatnya menciptakan gaya baru memakai celana pendek pria. Kalau butuh fashion item baru bisa juga dapatkan di website Tenue de Attire. Jangan lupa pilih OOTD yang sesuai gaya kamu! 

1. Gaya preppy

Celana pendek pria

Meski gayamu sehari-hari preppy tetap bisa pakai celana pendek lho! Seperti di look pertama padu-padankan celana pendek pria model bermuda shorts dengan kaos dan jaket. Nah, selain jaket faktor yang buat gayamu makin rapi adalah sepatu model loafers.

2. OOTD anak Jaksel

Celana pendek pria

Kasual dan quirky cocok menggambarkan penampilan kedua ini! Nggak ribet, tips yang perlu kamu catat pakai fashion item yang berdetail statement atau memiliki keunikan. Kalau untuk look kedua celana pendek dipasangkan dengan printed T-shirt dan slippers serta kaos kaki. Mau coba penampilan baru?

3. Penampilan minimalis yang praktis

Celana pendek pria

Parisian pemilik penampilan minimalis, bisa kombinasikan kaos dengan celana pendek dan sneakers! 

4. Simple anti basic

Celana pendek pria

Biar T-shirt dan celana pendekmu nggak kelihatan basic, coba pasangkan dengan outerwear kemeja flannel ya! Untuk alas kaki selain sneakers, kamu bisa mengakalkan mengganti crocs.

5. Gaya klasik

Celana pendek pria

Ciptakan penampilan a la tahun 90an pakai kemeja polo lengan panjang dan celana pendek. Jangan lupakan aksesori kacamata hitam pelengkap penampilan!