Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Tips yang Bakal Bikin Gayamu dengan Kaos Putih Makin Keren

kaos putih

Ini Tips yang Bakal Bikin Gayamu dengan Kaos Putih Makin Keren

Blog_Voucher

Kurang lengkap rasanya kalau kamu belum punya kaos putih di lemari kamu. Iya nggak? Apalagi kaos putih zaman sekarang tampilannya udah keren dan statement. Kaos putih memang jadi andalan banyak orang. Walaupun jadi basic item, nyatanya kaos putih bisa menghasilkan look apapun. 

Padukan dengan blazer dan jeans, maka kamu akan mendapatkan smart casual look yang modis. Padankan dengan denim atau bomber jacket, maka gaya santai jadi lebih keren. Kamu juga bisa bermain dengan berbagai macam aksesori untuk level up OOTD dengan kaos putih. Makanya nggak heran jika kaos putih jadi salah satu must have fashion item. Nah, supaya nggak bingung mix and match-nya, intip inspirasinya di bawah ini yuk!

1. Tambahkan outer

kaos putih

Yup, kaos putih memang dapat diandalkan sebagai baju dalaman. Pilih outer yang statement seperti jaket berwarna terang. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana jeans agar gaya casualmu jadi lebih keren. Nggak hanya jaket, luaran seperti blazer, kemeja flanel, hingga cardigan juga bisa jadi pilihan.

2. Gunakan aksesori seperti scarf

kaos putih

Kamu juga bisa mendapatkan aksen grunge ketika memakai kaos putih. Caranya adalah dengan menggunakan scarf di leher. Coba pilih scarf dengan warna hitam, merah, atau biru tua. Pastikan motifnya kamu tidak terlalu berlebihan yah, agar tampilan kamu tidak terlalu mencolok.

3. Double layering dengan kaos lengan panjang

kaos putih

Baju seperti ini biasa disebut dengan istilah double sleeve t-shirt.Gaya ini menjadi fashion tersendiri terutama dalam ranah streetwear.  Kaos putih polos sangat keren untuk ditumpuk dengan kaos lengan panjang warna lainnya. Bisa warna abu-abu, hitam, navy, merah, atau kaos garis-garis. Tapi pastikan kaos lengan panjang yang kamu jadikan dalaman tidak bergambar, atau pastikan kaos putihmu berbahan tebal sehingga tidak mudah tembus.

4. Pilih kaos yang statement

kaos putih

Ingin pakai kaos putih tanpa embel-embel apapun? Nggak masalah! Tipsnya adalah pilih kaos dengan potongan yang tidak biasa. Cukup kombinasikan dengan celana pendek dan sneakers andalan. Pasti modis abis!