Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Tips Mix and Match Hoodie Wanita agar Gaya Makin Stylish

hoodie wanita

Ini Tips Mix and Match Hoodie Wanita agar Gaya Makin Stylish

Blog_Voucher

Hoodie menjadi salah satu fashion item favorit banyak orang. Selain nyaman dipakai dan dapat membuat tubuh menjadi lebih hangat, hoodie dapat memberikan tampilan yang modis, trendi, sekaligus keren pada si pemakai. Bukan hanya itu, hoodie juga menjadi pakaian yang mudah untuk dipadu-padankan lho. Berikut simak tips mix and match hoodie agar penampilanmu lebih up-to-date. Keep scrolling!

1. Don’t go basic!

hoodie wanita

Padu-padan hoodie dan celana jeans memang nggak ada matinya. Nah, supaya gayamu nggak terkesan membosankan, tambahkan heels agar gayamu semakin up-to-date.

2. Padankan dengan blazer

hoodie wanita

Kombinasi hoodie dan blazer blazer berwarna senada dijamin akan membuat penampilanmu semakin stylish dan fashionable. Nggak cuma itu, mix and match yang satu ini juga bikin gaya kasualmu jadi lebih rapi.

3. Tampil girly dengan hoodie

hoodie wanita

Ingin tampil girly namun tetap terkesan bold? Kamu bisa memadukan hoodie favoritmu dengan rok mini. Jangan lupa juga untuk menggunakan sepatu atau sandal yang statement. So cool!

4. Pilih celana yang unik

hoodie wanita

Nggak cuma denim, untuk kamu yang ingin terlihat lebih standout, kamu bisa memilih velvet jogger pants sebagai teman hoodie-mu. Padankan dengan hoodie yang juga menarik agar OOTD semakin modis.

5. Layering is the key!

hoodie wanita

Yang satu ini juga nggak kalah asik. Mix n match hoodie dengan leather jacket jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil edgy. Dijamin kamu akan jadi pusat perhatian dengan padu-padan yang satu ini.