Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini 5 Cafe Estetik di Bintaro yang Cocok Untuk WFC

Ini 5 Cafe Estetik di Bintaro yang Cocok Untuk WFC

Ini 5 Cafe Estetik di Bintaro yang Cocok Untuk WFC

Blog_Voucher

Buat kalian yang lagi cari tempat yang nyaman buat kerja atau belajar sambil nikmatin suasana di Bintaro. Gak usah bingung lagi! Aku punya rekomendasi cafe kekinian yang wajib kalian coba.

Berikut adalah 5 cafe pilihan yang punya spot foto estetik, makanannya enak, serta tempat duduknya nyaman buat kerja seharian. Apa aja? Scroll ke bawah yuk!

1. Cafe Petak 25

Sumber: Instagram.com/petak.25

Petak 25 suatu kafe yang memiliki desain eksterior dan interior modern minimalis. Mirip banget Pinterest! Setiap meja punya spot colokan, cocok buat yang ingin bawa laptop. Bangkunya empuk nyaman buat duduk berjam-jam. Selain itu, menu makanan dan minumannya relatif affordable dan lezat.

Petak 25 Bintaro buka setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Kasuari Blok HB 2 No.25, Pondok Karya, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

2. Strangers' Reunion Coffee

Sumber: Instagram.com/strangersreunioncoffee

Kafe terbaru yang diberi nama Stranger's Reunion terletak di wilayah Bintaro Sektor 9, tepatnya di Jalan Kasuari Raya HD 81 No. 23. Kafe Stranger's Reunion ini dibuka hanya beberapa bulan yang lalu dan terletak di sekitar lingkungan perumahan yang tenang.

Kafe ini memiliki konsep semi-industrial dengan sentuhan hangat yang khas. Salah satu daya tariknya adalah area atap terbuka (rooftop) yang menjadi favorit banyak pelanggan.

Tempat ini dianggap sebagai 'hidden gem' karena masih belum banyak yang mengetahuinya. Stranger's Reunion juga menawarkan beragam varian menu kopi yang sangat lezat.

Selain itu, mereka juga menyajikan camilan seperti dimsum dan pastry dengan harga mulai dari Rp 25.000-an saja.

3. Kopi Manyar

Sumber: Instagram.com/kopimanyar

Nah, cafe di daerah Bintaro, Jakarta Selatan satu ini juga jadi tempat asik buat kerja dan nongkrong namanya Kopi Manyar. Ini jadi spot favorit anak-anak gaul Bintaro, loh.

Buat menu minumannya, semuanya harganya lumayan, mulai dari Rp 22.000 sampe Rp 45.000. Nah, kalo buat makanannya, harganya sekitar Rp 17.500 sampe Rp 35.000 per porsi.

Kopi Manyar tuh cocok banget buat ngopi sambil nge-artsy. Lokasinya yang di tengah perumahan padat bikin tempat ini asik buat meeting bareng rekan kerja.

4. Omni Kopi Bintaro

Sumber: Instagram.com/omnikopi

Apakah kamu sedang mencari tempat yang nyaman untuk bekerja sambil menikmati secangkir kopi yang lezat? Jika iya, maka Omni Kopi di Bintaro adalah jawabannya. Dengan suasana yang tenang dan pilihan kopi yang menggoda, Omni Kopi adalah destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu produktifmu.

Omni Kopi di Bintaro dikenal dengan suasana yang nyaman dan cozy, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk bekerja atau berkumpul dengan rekan kerja. Desain interior yang modern dengan sentuhan hangat serta perabotan yang ergonomis memberikan pengalaman kerja yang menyenangkan.

Wi-Fi yang cepat juga menjadi salah satu kelebihan, memastikan kamu tetap terhubung dengan dunia digital saat bekerja. Salah satu daya tarik utama Omni Kopi adalah Es Kopi Susu Omni seharga Rp 17.000. Paduan kopi susu gula aren ini cocok temani kamu saat kerja. Untuk camilannya tersedia jajanan tradisional.

5. Kopi Praja

Sumber: Instagram.com/kopipraja

Bingung cari tempat nyaman buat ngerjain urusan sambil menikmati suasana kopi yang asik? Nah, Kamu mesti coba Kopi Praja di Bintaro deh. Tempat ini beda dari kebanyakan coffee shop dan bikin kamu betah buat produktivitas.

Yang unik lagi, tempat duduknya model tribun gitu. Jadi, tempat ini cocok banget buat ngerjain tugas kuliah atau bikin kerjaan kantor kamu jadi makin seru. Udara yang nyaman bikin suasana makin oke buat kamu yang tinggal di Bintaro, apalagi buat ngerjain tugas atau pekerjaan di sini.

Gak cuma buat produktivitas, Kopi Praja juga pas banget buat kamu yang suka berfoto. Selain tempatnya yang keren, banyak sudut di Kopi Praja yang bisa kamu jadikan spot foto yang oke buat di-upload di Instagram.

Jadi, selain kerjaan, kamu bisa sambil eksis di media sosial juga! Alamat: Jalan Titihan No. 1, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sedangkan jam operasionalnya setiap hari Senin hingga Jumat, dari pukul 9.00-21.00 atau akhir pekan pada pukul 7.30 – 21.30.