Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Gaya Smart Casual dengan Pakaian Tanpa Motif

Gaya Smart Casual dengan Pakaian Tanpa Motif

Gaya Smart Casual dengan Pakaian Tanpa Motif

Blog_Voucher

Penampilan minimalis cenderung memakai pakaian yang nggak bermotif dan memilih warna yang calm atau warna-warna netral. Bagi Parisian yang kerap bergaya minimalis pas banget memiliki fashion item terbaru dari Tenue de Attire pada koleksi Classic Autumn. Bisa jadi referensi look smart casual kalau kamu mau wfo. 

Polo shirt, smart casual

Model pakaian yang bisa dipilih pertama adalah polo shirt, model baju ini sudah pasti membuat Parisian yang mengenakan auto rapi. Hadir dengan warna terracotta, akan lebih serasi dipakai bersama trousers warna hitam dan masih aman kalau kamu pakai bersama sneakers. Polo shirt terbarunya ini dibuat dengan material corduroy, cocok banget dipakai di momen formal. 

Polo shirt, smart casual

Selain polo shirt, Parisian yang ingin tampil smart casual cocok pas banget mengenakan kemeja lengan panjang. Sama-sama warna terracotta dan menggunakan material corduroy kemeja lengan panjang bisa kamu akalkan pakai dengan bawahan celana trousers pants berbahan linen atau bisa juga dipakai dengan celana bahan warna hitam. Kalau mau makin kece saat bergaya smart casual, kemeja sebagai outerwear dan pakai bersama kaos polos. Untuk sepatu sneakers atau oxford tinggal Parisian sesuaikan dengan momennya. Kalau ketemu client penting otomatis pilih oxford ya!