Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Gaya Kasual Jadi Pilihan The Overtunes Saat Bermusik

Gaya Kasual Jadi Pilihan The Overtunes Saat Bermusik

Gaya Kasual Jadi Pilihan The Overtunes Saat Bermusik

Blog_Voucher

The Overtunes grup musik asal Indonesia yang personilnya merupakan tiga kakak beradik! Mikha Angelo, Reuben Nathaniel & Mada Emmanuelle. Group musik yang satu ini dikenal dengan genre pop dengan salah satu single paling hits Sayap Pelindungmu. 

Dari genre pop yang cocok menggambarkan personal style mereka adalah gaya kasual yang effortless. Wah pas banget nih Parisian dengan fashion item yang dipilih Mikha, Reuben & Mada! Di Koleksi Tenue de Attire mereka memilih Smart City Boys. Baju kaos yang mereka pakai saat bermusik adalah dengan desain gambar & tulisan.

Untuk palet warna, Mada cenderung pilih warna vibran! Kaos warna hijau ia dikenakannya. Makin trendi saat dipasangkan bersama celana yang juga warnanya senada. Sedangkan untuk Reuben warna-warna netral seperti hitam dan putih menjadi pilihannya. Kalau dilihat dari cara padu-padannya, Reuben lebih kasual sehingga cocok padukan kaos dengan celana jeans atau chino.

Baju kaos fashion item paling nyaman dikenakan saat sedang bermusik. Selain itu yang jadi pilihan The Overtunes adalah hoodies & cardigan. Kalau kamu tertarik miliki koleksi Smart City Boys intip di bawah ini yuk!

1. Veegies Tees Green 

Baju kaos

2. SCB Mascot Logo Tees Turquoise 

Baju Kaos

3. Coffee & Books Hoodie Navy

Baju Kaos

4. City Living Serie No. 1 Tees White 

Baju Kaos