Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Model Outer Pria yang Masih Jadi Favorit di Tahun 2023

Deretan Model Outer Pria yang Masih Jadi Favorit di Tahun 2023

Deretan Model Outer Pria yang Masih Jadi Favorit di Tahun 2023

Blog_Voucher

Outer selalu menjadi pilihan semua orang sebagai penunjang penampilan. Bisa dijadikan alternatif untuk Parisian yang ingin bergaya modis namun tetap effortless, Tenue de Attire telah merangkum berbagai model outer pria yang tak lekang oleh waktu atau masih nge-trend di tahun 2023 ini. 

Yuk, saatnya investasi outer pria baru di lemarimu. Dari outer sehari-hari sampai dipakai saat liburan ada di bawah ini lho, so keep scrolling

1. Kimono

Outer pria

Dok. Pinterest

Model outer pria pertama yang tetap jadi favorit adalah kimono. Outer dengan potongan lebar a la Japan ini bisa kamu pakai di momen santai, pergi brunch weekend ataupun nonton di bioskop. Tipsnya praktis banget, OOTD kamu siap dalam waktu 5 menit. Pakai outerwear dengan dalam kaos, celana jeans & terakhir sneakers.

2. Leather jacket

Outer pria

Dok. Vogue

Pilihan outer pria lainnya adalah leather jacket. Kalau Parisian mau kelihatan on point wajib miliki model outer kedua ini! Coba padu-padan serba hitam yuk! Tinggal dipakai dengan dalaman, celana, topi, tas hingga sepatu warna hitam.

3. Bomber jacket

Outer pria

Dok. Vogue

Outer a la 90’s ini masih tetap modis dipakai di tahun ini lho! Kalau gitu saatnya upgrade jaketmu dengan model bomber jacket. Saran dari Tenue de Attire coba pilih bermotif biar eye catchy. Pakai ke kantor? Bisa banget tinggal mix & match dengan dalaman kemeja polos, trousers pants serta oxford shoes.

4. Coat

Outer pria

Dok. Vogue

Pada model outer pria terakhir pas banget jadi referensi untuk liburan. Tiru OOTD edgy ini yuk! Padukan oversized coat dengan dalaman blazer, oversized pants serta loafers.