Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Gaya Kece V ‘BTS’ Pakai Kaos Polos Hitam

Deretan Gaya Kece V ‘BTS’ Pakai Kaos Polos Hitam

Deretan Gaya Kece V ‘BTS’ Pakai Kaos Polos Hitam

Blog_Voucher

V ‘BTS’ memang memiliki pesonanya tersendiri yang membuatnya digemari banyak orang. Selain populer sebagai musisi, V ‘BTS’ juga mencuri perhatian berkat penampilannya yang keren. Yup, V ‘BTS’ juga dikenal sebagai salah satu idol Korea yang memiliki personal style yang modis dengan pakaian bernuansa earthy tone.

Nggak hanya pakaian rapi dengan suit-set, pria dengan nama asli Kim Taehyung ini juga sering mengandalkan kaos polos hitam sebagai pilihan pakaian sehari-harinya hingga saat tampil di atas panggung lho. Hal tersebut dibuktikan dengan deretan foto yang diunggahnya melalui sosial media. Intip gaya kece V ‘BTS’ saat pakai kaos polos hitam.

 

1. V ‘BTS’ sempat mengunggah foto bersama anjing peliharaannya sambil menggunakan kaos hitam polos yang oversize. Tanpa aksesori berlebihan, potret yang diambil dengan latar belakang kediamannya ini langsung viral di media sosial karena terlihat “boyfriend material”.

 

2. Potret lainnya memperlihatkan V ‘BTS’ menggunakan kaos hitam polos oversize yang dikombinasikan dengan celana bertekstur garis-garis. 

 

3. Effortless yang keren sangat terlihat satu OOTD satu ini. V ‘BTS’ memasangkan kaos polos hitam dengan celana pendek berwarna senada. Dirinya menyempurnakan penampilan dengan crossbody bag sebagai pilihan tasnya.

 

4. Pada salah satu pemotretan V ‘BTS’ terlihat charming saat menggunakan kaos polos hitam yang pasangkan dengan celana jeans dan sneakers putih. Look ini bisa kamu tiru untuk outfit di akhir pekan nih!

 

5. Nggak hanya untuk sehari-hari atau pemotretan, V ‘BTS’ juga menggunakan kaos polos hitam sebagai pakaian saat tampil di atas panggung lho. Dirinya memasangkan kaos polos hitam dengan celana jeans dan topi hitam.