Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cozy Cardigan Outer Paling Kece Terbaru dari Tenue de Attire

Cozy Cardigan Outer Paling Kece Terbaru dari Tenue de Attire

Cozy Cardigan Outer Paling Kece Terbaru dari Tenue de Attire

Blog_Voucher

Lagi-lagi Tenue de Attire membawa kabar baru dengan meluncurkan koleksi terbarunya tepat pada 18 Agustus 2022! Setelah kemarin hadir dengan koleksi kemeja lengan panjang, kini ada yang spesial untuk Parisian. Kali ini outerwear model cardigan jadi pilihan Tenue de Attire.

Koleksinya diberi nama Cozy Cardigan, sesuai dengan namanya cardigan nyaman digunakan karena menggunakan material utama baby canvas Sehingga Parisian tak usah khawatir merasa kepanasan saat mengenakannya. Siluet dari Cozy Cardigan dibuat minimalis dengan detail kancing putih bagian depan dan dua saku di sisi kanan dan kiri. 

Untuk warna Cozy Cardigan ini hadir dengan palet warna yang bold berupa khaki, grey & navy blue. Desain yang minimalis sehingga cocok dipakai untuk semua personal style. Dari yang preppy sampai dengan kasual sekali pun. Cocok dipakai untuk hangout ke coffee shop akhir pekan maupun untuk wfo. 

Tenue de Attire selalu berikan kejutan yang tak terduga! Pada koleksi Cozy Cardigan ada potongan harga 27% yakni dengan harga IDR 259,000. Siapa yang nggak tertarik dengan penawaran ini? Sebelum check out di website-nya intip pilihan koleksi cardigan di bawah ini! 

1. Cozy Cardigan II Navy

Cardigan, Cozy Cardigan

Warna navy pada cardigan ini paling cocok kamu pakai bersama dengan celana jeans. Untuk dalamannya coba pilih kemeja berbahan linen ya! Sepatunya tinggal pakai sepatu sandal dan tote bag. Penampilan Parisian langsung mirip banget sama gayanya anak-anak indie. 

2. Cozy Cardigan II Grey 

Cardigan, Cozy Cardigan

Kali ini Tenue de Attire ingin berikan saran untuk Parisian berpenampilan formal. Cardigan nuansa grey ini jadi opsi lain selain blazer. Kamu cuma perlu pakai bersama kemeja putih, ankle pants yang warnanya senada baik polos maupun bermotif sama-sama kece. Sepatunya bisa memakai oxford shoes. 

3. Cozy Cardigan II Khaki

Cardigan, Cozy Cardigan

Terakhir pada koleksi terbarunya ini ada warna khaki. Warna ketiga ini juga netral yang cocok dipadukan dengan pakaian warna apa saja. Kali ini coba buatnya kasual tapi masih preppy pakai Cozy Cardigan dengan kaos polos, bermuda shorts serta sepatu loafers.