Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Classic Autumn: Rilis Koleksi Trousers Ternyaman untuk Sehari-hari

Classic Autumn: Rilis Koleksi Trousers Ternyaman untuk Sehari-hari

Classic Autumn: Rilis Koleksi Trousers Ternyaman untuk Sehari-hari

Blog_Voucher

Pekan lalu Tenue de Attire baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya Classic Autumn, salah satu yang mencuri perhatian adalah koleksi celana panjang pria dengan potongan trousers. Model celana panjang pria yang satu ini dengan potongan lebar, straight dan sepanjang mata kaki. 

Dikoleksi Classic Autumn terdapat 3 celana panjang pria trousers dengan model yang berbeda serta dengan material yang tak sama! Tentu saja, Tenue de Attire mengutamakan kenyamanan sehingga material yang digunakan pun bisa kamu pakai pergi seharian. 

Untuk lebih detailnya, langsung simak deskripsi serta tips dan trik saat mengenakan celana panjang pria trousers dari koleksi Classic Autumn. 

1. Classic Wool Trousers - Black 

Celana panjang pria, Pakaian Formal

Trousers pertama ini cocok diandalkan untuk pakaian formal. Hadir dengan warna hitam, celana panjang pria trousers pertama menggunakan material soft wool. Pada momen yang rapi bisa pakai atasan jacket hitam dan bisa pilih sepatunya model loafers. Jangan lupa untuk kenakan aksesori jam tangan ya!

2. Classic Checkered Trousers - Brown Cream

Celana panjang pria, Pakaian Formal

Model celana panjang pria trousers lainnya tampak lebih ekstra, cocok buat Parisian yang hobinya kenakan pakaian bermotif! Motif checkered pada celana ini juga kelihatan lebih klasik ketika dipakai. Untuk celana kedua ini terbuat dari bahan semi-wool cotton, pas banget jadi pengganti celana jeans kamu. Tiru gayanya anak Jaksel yuk, pakai checkered trousers dengan kaos polos, varsity jacket & sepatu sneakers. 

3. Classic  Linen Trousers - Khaki 

Celana panjang pria, Pakaian Formal

Pada celana model terakhir, nampak lebih elegan dibandingkan 2 celana yang sebelumnya bisa banget dipilih untuk pakaian formal. Terbuat dari material linen, bisa dipasangkan bersama atasan kemeja ataupun outerwear blazer. Pakaian formal untuk look yang preppy bisa pilih atasan zipper jacket sebagai pasangan celana berbahan linen ini.