Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Ootd Terkesan Ekstra Memakai Kemeja Oversize

Buat Ootd Terkesan Ekstra Memakai Kemeja Oversize

Buat Ootd Terkesan Ekstra Memakai Kemeja Oversize

Blog_Voucher

Salah satu baju yang harus ada di dalam lemari semua pria adalah kemeja, biar makin beragam koleksi bajumu coba mulai investasikan kemeja oversize yuk! Potongan baju berkerah yang lebih besar dari ukuran biasanya berikan kesan yang tak biasa atau lebih ekstra dari Ootd biasanya. 

Selain memadukan dengan celana dengan model atau bahan yang kece, Parisian wajib percaya diri saat memakai baju yang satu ini biar total look on point banget! Saatnya langsung simak tips mix & match dari Tenue de Attire di bawah ini ya.

1. Atasan & bawahan serba oversize 

Kemeja oversize

Dok. Pinterest.com

Tampil serba oversize? Kenapa nggak! Parisian bisa pilih memasangkan kemeja oversize dengan celana jeans yang potongannya besar coba model wide leg atau bootcut bisa juga lho! 

2. Kemeja oversize motif stripes yang statement

Kemeja oversize

Dok. Pinterest.com

Buat penampilan 100% all out kenakan kemeja dengan motif-motif ekstra seperti stripes. Kalau sudah gini, kamu bisa tone down bersama bawahan, sepatu hingga aksesori warna netral.

3. Gaya edgy saat memakai kemeja oversize 

Kemeja oversize

Dok. Pinterest.com

Coba gaya yang baru yang edgy yuk! Pakai kemeja oversize lalu mix & match dengan shorts yang juga potongannya lebar lalu pilih sepatu oxford tak lupa kaos kakinya ya! Siapa yang mau coba upgrade gaya seperti di look ketiga?

4. Gaya simpel yang anti basic 

Kemeja oversize

Dok. Pinterest.com

Meski kamu berpenampilan simpel saat mamakai kemeja oversize nggak akan terlihat basic atau template lho! Karena atasan yang kamu kenakan sudah nampak ekstra, bawahannya bisa memakai trousers atau jogger pants dan sneakers