Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Big Ramadhan Sale! Saatnya Hunting Baju untuk Dipakai Saat Lebaran

Big Ramadhan Sale! Saatnya Hunting Baju untuk Dipakai Saat Lebaran

Big Ramadhan Sale! Saatnya Hunting Baju untuk Dipakai Saat Lebaran

Blog_Voucher

Siapa yang masih mencari baju untuk dipakai saat Lebaran? Belum terlambat kok, siapa tau koleksi busana Tenue de Attire menjadi jawaban yang tepat. Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membeli busana dari Tenue de Attire. Hari ini Tenue de Attire resmi memberikan penawaran Big Ramadhan Sale! Happy banget nggak sih dengarnya, jadi THR kamu nggak akan terpakai banyak. Kedua, pada penawaran ini Tenue de Attire berikan diskon besar-besaran sampai 60%. Kamu bisa miliki baju Lebaran dengan harga mulai dari 99.000. 

Big Ramadhan Sale ini berlaku untuk semua koleksi Tenue de Attire, Cozy Cardigan, La Vie En Rose, Splatter, Day to Day, sampai yang terbaru koleksi Everyday Wear & Smart City Boys! Kamu lagi mencarinya baju Lebaran seperti apa? Tenue de Attire ingin menawarkan beberapa koleksi yang nampaknya cocok dipakai ketika Hari Raya Lebaran, berkunjung ke rumah keluarga sampai silaturahmi ke rumah pasangan. Langsung cek pilihannya berikut ini. 

1. Everyday Collar-less Shirt Long Sleeve Dark Brown

Koleksi Big Ramadhan Sale yang bisa jadi pilihanmu ialah kemeja pertama ini. Baju Lebaran warna dasar coklat ini memang simple tak banyak elemen. Tetapi ada 1 detail yang buat kemeja terlihat tak pasaran, detail 4 kantong buat kemeja coklat tidak lagi terlihat biasa melainkan lebih statement.

2. Royal Mustard Camp Collar Shirt

Kamu tetap bisa kelihatan rapi saat Lebaran meski tidak memakai baju koko. Coba ganti baju Lebaran dengan kemeja lengan pendek ini. Tampil lebih berwarna, kemeja warna mustard pas banget dipakai! Bawahannya bisa kombinasikan dengan celana hitam dengan potongan lebar. 

3. Richie Work Jacket Navy 

Kamu wajib mencoba trik layering saat Lebaran nanti! Koleksi Big Ramadhan yang juga mencuri perhatianmu ada Jaket warna navy. Bingung padu-padan dengan busana seperti apa? Kamu bisa pakai baju koko lengan pendek warna putih sebagai dalamannya. Pilih celana warna navy juga ya untuk penampilan monochrome.

4. All-day Cargo Olive Pants 

Kalau tadi sudah membahas baju Lebaran, sekarang cari celana untuk dipasangkan dengan baju. Celana cargo masih jadi pilihan dari Tenue de Attire! Kesan milenial tetap tak hilang di Hari Raya Lebaran. Dipadukan dengan kemeja ataupun jaket tetap kelihatan cocok bukan?