Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Biar Nggak Monoton, Ikuti Cara Pakai Blazer Pria Ini di Tahun 2023 Yuk!

Biar Nggak Monoton, Ikuti Cara Pakai Blazer Pria Ini di Tahun 2023 Yuk!

Biar Nggak Monoton, Ikuti Cara Pakai Blazer Pria Ini di Tahun 2023 Yuk!

Blog_Voucher

Tahun 2023 sudah di depan mata yang artinya kamu wajib update penampilan baru! Kalau bosan dengan gaya sehari-hari, bisa eksplor cara padu-padan fashion item lainnya nih. Salah satunya saat memakai blazer pria, sebelum berganti tahun siapkan fashion item ini ya! Bisa cari-cari di dalam lemarimu atau beli yang baru, mumpung sudah gajian (hehehe). Kalau gitu simak tips & triknya di bawah ini yuk!

1. Blazer warna vibran 

Blazer pria

Dok. Vogue 

Kalau biasanya selama ini Parisian mengenakan blazer dengan warna-warna aman seperti hitam, putih atau abu-abu. Kini di tahun 2023 kamu bisa mencoba blazer pria dengan warna-warna cerah! Orange dan merah jadi ide terbaik nih untuk kamu miliki.

2. Layering blazer yang minimalis

Blazer pria

Dok. Vogue

Walau trik layering kadang memberikan kesan akhir heboh kini kamu dapat membuat look yang tetap minimalis, caranya padu-padankan blazer bersama dalaman kemeja dengan motif yang masih simpel seperti stripes serta kaos polos.

3. Gaya kasual yang statement

Blazer pria

Dok. Vogue

Meski blazer pria dibuat kasual tapi Parisian bisa masih kelihatan statement, caranya effortless banget! Saat memakai blazer dan celana jeans kamu bisa pilih sepatu yang on point seperti leather boots atau bisa juga sneakers yang modelnya rare, Parisian!

4. Vintage look 

Blazer pria

Dok. cdn

Tahun 2023 kita coba penampilan vintage yuk! Gaya vintage identik dengan memakai fashion item yang klasik, seperti memakai pattern blazer berbahan semi-wool yang dalamannya beda kali ini! Pakai bersama kemeja yang motifnya lebih playful serta celana trousers dan terakhir sepatu boots.