Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Biar Makin Modis, Intip Tips Mix and Match Kaos Lengan Panjang Wanita Ini Yuk!

kaos lengan panjang wanita

Biar Makin Modis, Intip Tips Mix and Match Kaos Lengan Panjang Wanita Ini Yuk!

Blog_Voucher

Bukan cuma kemeja, kaos juga jadi salah satu fashion item yang wajib ada di lemari kamu. Bukan tanpa sebab, baju kaos merupakan salah satu outfit yang cocok dipadu-padankan dengan apapun dan bisa dipakai ke mana saja, mulai dari gaya kasual, sebagai pelengkap outfit ke kantor, hingga untuk berbagai momen, kaos polos merupakan pilihan yang tepat yang dijamin akan bikin OOTD kamu makin standout.

Nah, jika bosan menggunakan yang lengan pendek, mungkin ini saatnya kamu beralih ke kaos lengan panjang wanita. Selain bisa memberi kesan yang lebih rapi pada gaya kasual, kaos dengan lengan panjang juga seru untuk dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya, lho. Yuk, intip inspirasinya di bawah ini!

1. Keren dengan biker shorts

kaos lengan panjang wanita

Punya rencana ngopi santai saat weekend? Atau kamu ingin tampil simpel tapi tetap terlihat keren? Coba kombinasikan kaos lengan panjangmu dengan biker shorts berwarna hitam. Dijamin penampilanmu akan mencuri perhatian.

2. Jangan lupakan aksesori!

kaos lengan panjang wanita

Aksesori memegang peranan penting dalam penampilan, lho. Untuk melengkapi total look-mu, kombinasikan kalung yang ‘nggak biasa’ agar gayamu tidak tampak membosankan. Nggak ada salahnya untuk me-layer beberapa kalung sekaligus agar terlihat lebih modis.

3. Stripes never die!

kaos lengan panjang wanita

Jika ingin investasi pada kaos lengan panjang, selain memilih yang polos, pastikan juga untuk memiliki paling tidak satu kaos dengan motif stripes ya! Motif yang satu ini tidak akan pernah ketinggalan zaman dan selalu sukses membuat penampilan jadi makin menawan. Cukup padukan dengan statement pants, and you’re ready to go!

4. Kombinasikan dengan dress

kaos lengan panjang wanita

Untuk kamu yang prefer gaya feminin yang manis, kamu juga bisa mengkombinasikan kaos lengan panjang dengan dress. Tipsnya, kenakan kaos berwarna soft yang polos dan pilih dress dengan motif yang lebih semarak. Cukup gunakan aksesori kecil seperti anting atau gelang agar terlihat lebih chic.

5. Preppy look with cute skirts!

kaos lengan panjang wanita

Ingin bergaya manis sekaligus terlihat rapi? Rok adalah kombinasi yang sempurna untuk kaos lengan panjang. Tipsnya, gunakan warna senada dari atas sampai bawah untuk menciptakan kesan fashionable yang sophisticated.