Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Begini Cara Mix and Match Blazer Wanita ala Artis Korea

Begini Cara Mix and Match Blazer Wanita ala Artis Korea

Begini Cara Mix and Match Blazer Wanita ala Artis Korea

Blog_Voucher

Blazer akan selamanya jadi fashion item yang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Tidak hanya cocok dipakai ke kantor maupun acara formal, blazer juga bisa jadi andalan untuk membuat gaya kasual jadi lebih rapi dan  preppy. Makanya nggak heran jika blazer jadi favorit banyak orang, baik pria maupun wanita.

Nah, berbicara soal blazer wanita, banyak cara yang bisa kamu lakukan agar tampilan blazer nggak terlihat membosankan, lho. Jika masih bingung dengan padu-padannya, yuk intip inspirasinya dari para artis Korea di bawah ini. Dijamin OOTD-mu dengan blazer akan semakin memukau.

1. Padukan dengan dalaman yang rapi

blazer wanita

Untuk kesan formal yang terkesan mewah, kamu bisa memadukan blazer dengan baju seperti halter neck top. Ini akan menciptakan kesan sleek yang menawan. Selain itu, padu-padan yang satu ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai penampilan yang memberi kesan sharp.

2. Pilih blazer dengan bahan tweed

blazer wanita

Kalau kamu pencinta gaya feminin, memilih blazer dengan bahan tweed bisa jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya bisa memberi kesan klasik, blazer dengan bahan tweed juga akan membuat gayamu jadi lebih chic, lho. Sebagai tambahan, coba padukan dengan rok berwarna senada agar total look semakin memesona.

3. Tambahkan aksesori

blazer wanita

Padu-padan blazer, kemeja, dan celana jeans memang jadi andalan banyak orang. Walaupun terkesan simpel, tapi kombinasi ketiganya tetap bisa memberi kesan rapi pada penampilan. Jika kamu termasuk salah satu yang suka dengan mix and match yang satu ini, coba sesekali tambahkan aksesori seperti scarf. Hanya dengan satu aksesori simpel, gayamu akan langsung naik kelas.

4. Pilih blazer yang punya statement point

blazer wanita

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan ketika mengkombinasikan blazer adalah dengan memilih piece yang memiliki statement point. Coba blazer yang punya aksen belt agar penampilan nggak terkesan membosankan. Jangan lupa, gunakan juga blus dengan aksen pita, ya!

5. Gunakan warna yang senada

blazer wanita

Untuk si tim anti ribet, kombinasikan blazer dengan celana dan kemeja atau blus berwarna senada. Tips yang satu ini bisa jadi andalan jika kamu sedang kebingungan memadukan blazer andalanmu.